Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Tuela Resmi Dilantik Sebagai Kepsek GMIM Bitung Kecamatan Amurang

02/03/21, 16:48 WIB Last Updated 2021-03-02T09:48:48Z
adv google
Dari kiri ke kanan. Kabid Dikdas Dikpora Minsel Naomi Kampus SPd memberikan SK pelantikan kepada Welmentji Tuela SPd MPd. (foto:herdy/mbc)


MINSEL BLITZ--Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (Dikpora) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) DR Fiebert Raco SPd MSi yang diwakili oleh Kabid Dikdas Dikpora Minsel Naomi Kampus SPd melantik Welmentji Tuela SPd MPd sebagai Plt Kepala Sekolah (Kepsek) sekolah dasar (SD) GMIM Bitung Kecamatan Amurang pada Selasa (02/03/2021).


Tuela mengantikan Kepsek yang lama Alfrits Watupongoh SPd yang telah bertugas kurang lebih 10 tahun.


Selanjutnya Watupongoh dipindah tugaskan sebagai Guru di SD Negeri Inpres Amurang lewat nota Dinas dari Kepala Dikpora Minsel.




Dalam isi Sambutannya, Kadispora Fiebert Raco berharap, Kepsek yang baru dilantik dapat menjalankan tugas lebih maksimal sebagaimana amanat Bupati Minsel Franky franky Donny Wongkar SH dan Wakil Bupati Minsel Pdt Petra Yani Rembang (FDW-PYR).


"Dalam situasi pandemi Covid-19, sistem belajar mengajar era digital dengan memanfaatkan tekhnologi, yang sudah lama dipersiapkan oleh Kemendibud. Kemendikbud jauh sebelum pandemi covid-19 telah mempersiapkan sistem belajar mengajar dengan menggunakan tekhnologi digital. Hal ini lebih meningkatkan kualitas belajar siswa dibawah pengawasan orang tua," ujar Raco dalam sambutan yang dibacabakan oleh Kabid Dikdas Dikpora Minsel Naomi Lampus SPd.



Menurutnya, dengan memanfaaatkan teknologi siswa akan lebih efektif dan dapat lebih terawasi oleh orangtua.


Sementara Tuela dalam sambutanya mengucapkan banyak terima kasih atas kepercayaannya sebagai Kepsek yang Baru. 



"Bersyukur kepada Tuhan atas apa yang telah di berikan nya bagi saya. Trimakasih kepada badan pekerja GMIM maranata bitung, yang sudah merkomendasikan saya, Trimakasih juga kepada dinas pendidikan, yang sudah memberikan kepercayaan untuk menjalankan tugas yang baru di sekolah ini. Dengan kepercayaan ini saya berjanji akan Melaksanakan tugas dan tanggung jawab saya dgn disiplin," ucap Kepsek Tuela.




Kegiatan ini juga dihadiri oleh para Kabid yang ada di Dikpora Minsel, para guru yang ada di SD GMIM, Ketua Komite, dan Ketua BPMJ GMIM Maranatha Bitung Pdt Donald Mangindaan.


Kegiatan ini berlangsung pukul 10:30 WITA sampai selesai dan sesesuai Protokol Kesehatan.




Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tuela Resmi Dilantik Sebagai Kepsek GMIM Bitung Kecamatan Amurang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan