Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Tulong - Koagow Janji Laksanakan Amanat dan Kepercayaan Bupati FDW

12/03/21, 18:33 WIB Last Updated 2021-03-12T11:34:00Z
adv google

Meyti M Tulong, dan Reyne Koagow 


MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky Donny Wongkar S.H, Percayakan kepada 58 Pelaksana Tugas (PLT) Hukum Tua (Kumtua) bagi 58 Desa yang ada di Kabupaten Minsel Jumat (12/03/21).


Penunjukan tersebut ditandai dengan pemberian Surat Keputusan (SK) kepada 58 ASN di lantai IV kantor Bupati Kelurahan Pondang Kecamatan Amurang Timur.


Bupati dalam sambutannya meminta kepada 58 pejabat Kumtua yang baru dipercayakannya untuk bekerja sesuai dengan aturan dan tidak boleh mengambil kebijakan secara sepihak yang bertentangan dengan aturan.


“Bangun desa dengan sebaik baiknya, dan apa yang rakyat mau itu yang di utamakan bukan apa yang kita mau, serta rangkullah seluruh warga desa yang ada,” tegasnya.




Dalam 58 Pejabat Hukumtua yang terpilih, di antaranya ada Desa Kakenturan dan Kakenturan Barat. Desa Kakenturan di percayakan oleh Meyti M Tulong, dan Reyne Koagow Desa Kakenturan barat.


Reyne Koagow, saat di wawancarai media ini  terkait program apa saja yang akan di lakukan dalam menjalankan tugas sebagai PLT Hukumtua. 



Koagow memaparkan akan membangun desa yang di cintai yakni Desa Kakenturan Barat. 


"Yang pasti kami akan bekerja sama dengan seluruh masyarakat, tokoh agama bahkan pemerintah yang ada untuk membangun Desa kakenturan barat. Dan kami pun akan menjalankan tugas dan tanggung jawab yang di percayakan oleh kami," ujar Koagow.


Di tempat yang sama, Meyti Tulong PLT Hukum Tua Desa Kakenturan juga mengatakan hal yang serupa.


"Dengan jabatan yang di percayakan oleh saya, itu akan saya laksanakan sebaik mungkin. Dan kiranya seluruh masyarakat, baik tokoh agama, dan tokoh masyarakat dapat mensuport akan program kerja, untuk Desa Kakenturan agar lebih maju dan sejahtera," kata Tulong


Di akhir wawancara kedua Hukumtua ini tak lupa mengucapkan terima kasih Kepada Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan dalam hal ini Bupati dan Wabub. Franky Wongkar dan Petra Rembang, yang Sudah mempercayakan mereka sebagai Pejabat Hukumtua. 


Dalam Acara penyerahan SK ini Turut di hadiri oleh Wakil Bupati (Wabup) Petra Yani Rembang. M.Th, Sekda Minsel Drs. Denny Kaawoan. M.Si Kepala Dinas PMD Harold Lumempouw serta para Camat.




Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tulong - Koagow Janji Laksanakan Amanat dan Kepercayaan Bupati FDW

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan