Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

VAP Jadi Tersangka, Hendra Jacob Tuntut Janji Allan Berty Lumempouw Cukur Rambut

17/03/21, 17:19 WIB Last Updated 2021-03-17T10:19:38Z
adv google

 

Allan Berty


MANADO, BLITZ--Kasus pemecah ombak yang sempat menjadi pembicaraan publik, pada dua tahun terakhir ini dan telah menjadi perhatian bagi pari aktivis anti korupsi, ternyata mengisahkan hal menarik.


Dimana salah satunya Hendra Jacob seorang aktivis anti korupsi, bermodal kan keberanian serta hati tulus untuk menciptakan NKRI yang bebas dari korupsi, yang terus menyuarakan akan kebobrokan dari para oknum dalam kasus berbandrol Miliaran rupiah Pemcah Ombak Likupang, merasa bersyukur atas ditetapkannya VAP sebagai Tersangka. 


"Atas nama aktivis penggiat anti korupsi, merasa sangat bersyukur atas ketegasan dari para petinggi Kejati Sulut, yang sudah mendengarkan suara kami demi penegakan hukum di Sulawesi Utara, dengan menetapkan oknum mantan Bupati VAP, sebagai tersangka," ucap Hendra. 


Lanjut dikatakan Hendra bahwa dirinya berharap agar penanganan kasus ini, tidak berlarut-larut dan meminta Kejati untuk segera menahan tersangka VAP. 


Namun ada hal menarik dan juga lucu. Dimana Hendra meminta kepada temannya yang juga sesama penggiat dan aktivis anti korupsi yakni pembina Garda Tipikor Allan Berty Lumempouw untuk memenuhi janjinya mencukur habis rambut Lumempouw jika VAP di tetapkan sebagai Tersangka. 


"Agak lucu juga sih, saya minta kepada teman saya Allan Berty Lumempouw untuk memenuhi janjinya. Dimana jika VAP jadi tersangka, Ia rela rambutnya dicukur habis, karena Ini komitmen kita saat melaksanakan demo di kantor Kejagung RI dan KPK beberapa waktu lalu," kata Hendra sambil tertawa terbahak-bahak.




Ronald Sumakul






Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • VAP Jadi Tersangka, Hendra Jacob Tuntut Janji Allan Berty Lumempouw Cukur Rambut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan