Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wabup Petra Sambut Studi Banding DPRD Kabupaten Halmahera Selatan

22/03/21, 22:47 WIB Last Updated 2021-03-22T15:48:15Z
adv google

Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang saat bertukar cendramata.(istimewa)



MINSEL, BLITZ--Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang didampingi Para Asisten Sekretaris Daerah menerima Tim Studi Banding Komisi II DPRD Kabupaten Halmahera Selatan Senin, (22/03/21).


Bertempat di Lantai IV Kantor Bupati Minahasa Selatan, Wabup Petra sedikit menjabarkan keadaan Kabupaten Minahasa Selatan dan dilanjutkan dengan presentasi oleh SKPD terkait dialog bersama para Anggota Komisi II DPRD Halmahera Selatan.




Dalam kesempatan itu Juga Wabup Petra berterima kasih kepada ketua Komisi II DPRD Halmaera Selatan yang telah datang berkunjung di kabupaten Minsel. 


"Atas nama Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan, Bupati Franky Donny Wongkar, SH. menyampaikan terima kasih dan Apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Ketua Komisi II DPRD Halmahera Selatan, Gufran Mahmud, SH., beserta segenap Anggota DPRD dan Rombongan atas kesediaan dan kunjunganya di Kabupaten Minahasa Selatan," ujarnya.




Dirinya berharap Kabupaten Minahasa Selatan memberikan kesan yang baik bagi seluruh jajaran DPRD Kabupaten Halmahera yang berkunjung.




"Semoga kerja sama dan sinergitas dapat terus terjalin bagi kemajuan dan kejayaan Daerah tercinta, MINSEL dan HALSEL serta bagi Bangsa dan Negera kita tercinta," tutupnya.





Herdy Wauran/hms



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Petra Sambut Studi Banding DPRD Kabupaten Halmahera Selatan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan