Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Amankan Jumat Agung, Panji Yosua GMIM Tesalonika Buyungon Bersinergrin bersama Polri-TNI

02/04/21, 12:07 WIB Last Updated 2021-04-02T05:07:05Z
adv google

 

PanjinYosua Gmim Tesalonika Buyungon Siaga bersama Polri-TNI.(ist)


MINSEL BLITZ--Peribadatan Jumat Agung pagi ini, Panji Josua Jemaat Gmim Tesalonika Buyungon Siaga dalam penjagaan di depan Gereja." Jumat (02/04/21)


Insiden yang terjadi pengeboman di Gereja Katedral Makasar pada pekan lalu, membuat sejumlah Gereja yang ada di seluruh Indonesia melakukan penjagaan ketat dalam perayaan jumaat Agung pagi Ini. 


Begitu juga yang di lakukan Panji Josua Jemaat Gmim Tesalonika Buyungon, bersama dengan  Babinsa, dan Babinkantibmas.





Hadir dalam Peribadatan ini Kapolsek Minahasa selatan IPTU Wensy Saerang, bersama Danramil


Ketua Rayon Minsel Panji Yosua GMIM Pnt Franky Jirro F Lelengboto, ST menjelaskan, bahwa sesuai petunjuk Panglima Panji Yosua GMIM serta diperkuat Ketua Badan Pekerja Majelis Sinode GMIM Pdt DR Hein Arina, untuk ibadah Jumat Agung dimintakan agar supaya seluruh Panji Yosua GMIM dapat menjaga jalannya ibadah dirumah gereja.




Hal itu juga di katakan Kapolsek Amurang IPTU Wensy Saerang Dalam sambutannya mengatakan bahwa ini adalah bagian kerjasama dalam penjagaan untuk Membangun satu koordinasi yang baik  bersama seluruh Panji Josua yang ada di kecamatan Amurang bahkan Di Minahasa Selatan.


"Kami juga menghimbau agar Tidak perlu takut, tetap satu dalam doa dan harapan sebagai umat yang percaya. dalam Perayaan paskah mari jaga bersama, terlebih dalam mentaati Protokol kesehatan," ujar Kapolsek Saerang.




Sementara itu Lurah Buyungon Petrus Ulaan mengucapkan terima kasih bahkan memberikan Apresiasi Kepada Panji Josua bersama Kapolsek dan Danramil beserta seluruh jajaran Pengamanan yang ada. 


Sebagai Pemerintah kelurahan Buyungon, kami tentu memberikan apresiasi setinggi-tingginya serta rasa Timakasih kepada Panji Joshua PKB Gmim Tesalonika Buyungon, bersama kapolsek dan Danramil yang sudah membantu dalam penjagaan pengamanan dalam  peribadatan Jumaat Agung pagi ini, serta mendukung pemeliharaan pemeliharaan kamtibmas yang kondusif," kata Ulaan.


Ibadah Jumat Agung Pagi Ini di Jemaat GMIM Tesalonika Buyungon, di pimpin Oleh Pdt. Merry Wagey Pepa S.th dengan Khotbah pembacaan Alkitab Markus 15:33-41 (Yesus Mati).




Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Amankan Jumat Agung, Panji Yosua GMIM Tesalonika Buyungon Bersinergrin bersama Polri-TNI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan