Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Camat Airmadidi Pimpin Sertijab Penjabat Kumtua Desa Tanggari

20/04/21, 21:25 WIB Last Updated 2021-04-20T14:25:48Z
adv google

 


MINUT, BLITZ--Camat Airmadidi Vicky Luntungan SSTP MM, Selasa 20 April 2021, memimpin kegiatan serah terima penjabat Kumtua Desa Tanggari dari Sarah Ludia Kalempouw SPd ke Elia Novani Sumlang di balai desa setempat dan disaksikan oleh Kapolsek Airmadidi AKP Mardy FC Tumanduk, pengurus BPD Tanggari, tokoh agama dan masyarakat serta perangkat desa.


Dalam sambutannya, Camat Airmadidi mengucapkan selamat bertugas kepada penjabag Kumtua yang telah dilantik dan diharapkan untuk menjalankan tugas optimal dalam menjalankan tugas membangun desa. 


"Koordinasi di awal kerja sangat penting agar tidak timbul cerita yang tidak baik di masyarakat. Untuk itu, mari kita kerja sesuai visi dan misi bupati dan wakil bupati terutama dalam pelayanan publik. Terima kasih kepada mantan penjabat Kumtua karena sudah bekerja membangun desa Tanggari dan selama bertugas bagi penjabat yang baru," jelasnya. 


Sementara itu, Penjabat Kumtua Elia Novani Sumlang mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan Wakil Bupati yang telah mempercayakan dirinya sebagai kepala desa Tanggari. 


"Dukungan masyarakat dan perangkat desa sangat saya butuhkan agar menjadikan Desa Tanggari menjadi lebih maju," katanya.


Mantan penjabat Kumtua Tanggari, Sarah Ludia Kalempouw SPd pun mengucapkan banyak terima kasih kepada masyarakat dan perangkat desa yang telah membantunya dalam menjalankan roda pemerintahan.


"Kepada penjabat kumtua yang baru dilantik, selamat bertugas dan saya diminta agar perangkat desa ikut membantu dalam menjalankan roda pemerintahan," tambahnya.




Nicky Salu



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Camat Airmadidi Pimpin Sertijab Penjabat Kumtua Desa Tanggari

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan