Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Dengan Protkes Ketat, BRI Tumpaan Maksimalkan Penyaluran UMKM

21/04/21, 12:45 WIB Last Updated 2021-04-21T05:45:27Z
adv google
Kantor BRI.Inzet : Kepala Kantor Cabang BRI Tumpaan Allan Rumambi


 MINSEL, BLITZ--PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) menjadi salah satu bank yang ditunjuk untuk menyalurkan bantuan produktif usaha mikro (BPUM) Sejak di luncurkan pada 12 April 2021.


Hal ini Di jelaskan Kepala Kantor Cabang BRI Tumpaan Allan Rumambi, bahwa saat ini mereka sementara menyalurkan bantuan dari pemerintah pusat lewat Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM)


"Saat ini pemerintah pusat telah menyiapkan anggaran 15,36 Triliun, untuk di bagikan kepada pelaku usaha mikro lewat UMKM dengan Jumlah 1,2 juta/UMKM," katanya.


"Meski menghadapi sedikit kendala dalam penyaluran dikarenakan terjadinya kerumunan masa, di masa pandemi, namun semuanya dapat teratasi dan berjalan sesuai Protokol kesehatan (Protkes) ketat," sambung Rumambi.


 Lanjut Rumambi, dia juga berharap kepada setiap penerima UMKM, agar dapat mengunakan bantuan uang tersebut sebaik-baikNya untuk pengembangan dalam usaha di masa pandemi ini. 


"Saya harapkan kepada setiap penerima bantuan UMKM dari pemerintah, agar dapat gunakan sebaik mungkin, apalagi dalam mengelolah usaha. Manfaatkanlah bantuan itu untuk memperbaiki permasalahan ekonomi di masa pandemi ini," ujarnya lagi.


"Untuk setiap penyaluran, kami tetap melaksanakan sesuai dengan Aturan yang berlaku, sebagai penyalur bantuan kami akan membagikan kepada pelaku usaha yang sudah memenuhi kriteria dalam melengkapi persyaratan yang ada, tidak melewati calok demi adanya Pungli," tambah Rumambi.





Herdy Wauran

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dengan Protkes Ketat, BRI Tumpaan Maksimalkan Penyaluran UMKM

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan