Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

DWP Kominfo-SP Mitra Eksplor Destinasi Wisata Aer Konde

14/04/21, 19:51 WIB Last Updated 2021-04-14T12:57:53Z
adv google



RATAHAN -- Dharma Wanita Persatuan (DWP) Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Minahasa Tenggara, lakukan bersih-bersih tempat wisata dan mengekspor destinasi wisata "Aer Konde" yang ada di Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara, Rabu, (14/04/2021).



Kegiatan tersebut itu, dipimpin langsung oleh Ketua DWP Diskominfo-SP, Deysi Memah SP. dan Turut hadir mendampingi Wakil ketua, Ny. Manoppo-Weol, Seketaris Ny. Linda Tololiu, Ny. Silvia Purukan, Ny. Susana Altimek, dan sejumlah pengurus beserta anggota DWP lainnya.



Disela-sela kegiatan, Ketua DWP Diskominfo-SP Mitra, Deysi Memah SP mengatakan, selain mengajak anggota DWP untuk mencintai destinasi wisata lokal, sekaligus menjadikan anggota DWP dapat terus membangun integritas dan kapasitasnya.



Selain itu lanjut Ny. Deysi Memah, memiliki tugas yang kompleks di dalam keluarga, di sisi lain juga harus eksis di masyarakat. Karena itu, kita harus terus berupaya untuk meningkatkan kualitas diri. Kegiatan peningkatan integritas yang menjadi program kerja DWP tahun ini sengaja dikemas dengan kegiatan melalui beragam permainan edukasi yang mengasah kepercayaan diri, kekompakan, kejujuran, dan konsentrasi.



“Nilai-nilai itu juga sejalan dengan kebutuhan organisasi DWP, maka sangat diperlukan semangat seperti itu untuk mencapai tujuan dalam sebuah organisasi. Dengan kegiatan yang menyenangkan melalui kegiatan bersih-bersih di wisata desa diharapkan kebersamaan akan selalu terjaga.,” tutur Ny. Deysi Memah.



lebih lanjut Ny. Deysi Memah menjelaskan kegiatan ekspor Aer Konde dipilih sebagai lokasi kegiatan karena DWP juga memiliki visi untuk turut mengembangkan destinasi wisata lokal di Kabupaten Minahasa Tenggara.



“Kegiatan ini sekaligus untuk mempromosikan serta mendorong perkembangan wisata di Kabupaten Mitra, agar lebih dikenal masyarakat," tutupnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • DWP Kominfo-SP Mitra Eksplor Destinasi Wisata Aer Konde

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan