Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

FDW-PYR Dampingi Senator Stefanus Liow Buka Kegiatan Padat Karya di Amurang

13/04/21, 20:01 WIB Last Updated 2021-04-13T13:01:09Z
adv google


MINSEL BLITZ--Bupati Minahasan Selatan Franky Donny Wongkar, SH., bersama Anggota Komite II Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI. Ir. Stefanus  B.A.N Liow, MAP.,  membuka kegiatan Pencanangan pelaksanaan program Padat Karya Gelombang II Direktorat Jenderal Perhubungan Laut Kementerian Perhubungan Republik Indonesia, pada Unit penyelenggara Pelabuhan Kelas II Amurang Senin (13/04/21).


Bupati Franky Dalam Sambutanya Menjelaskan Program Padat Karya ini merupakan wujud sinergitas Komite II DPD RI dengan mitra kerjanya, yang diharapkan dapat meningkatkan ekonomi masyarakat di tengah Pandemi Covid 19.




"Tujuannya tak lain untuk perluasan kesempatan kerja dan memberi nilai tambah bagi masyarakat yang terkena dampak pandemi Covid-19," katanya.


Dikatakannya, lewat program ini pemerintah pusat dan pemerintah daerah dapat menunjukkan bahwa mereka hadir bersama-sama masyarakat. 




"Inilah bukti konkrit kepedulian dan kehadiran pemerintah di tengah-tengah masyarakat yang terkena dampak Covid-19. Saya berharap, upah yang diperoleh dari kegiatan ini, digunakan untuk memenuhi kebutuhan keluarga," katanya lagi.




Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang, KUPP Amurang Rusdianto, S.Si.T., KUPP Labuan UKi Lanto, KUPP Kotabunan Y. Bororing, Kepala DISNAV Bitung Drs. Nahduddin, M. Sc, Kapos AL Arakan Yogi, Kepala Dinas Perhubungan Kabupaten Minahasa Selatan Verra Lasut, AP. M.Si. dan Camat Amurang Barat Sonny Makaenas Map,Sip.




Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDW-PYR Dampingi Senator Stefanus Liow Buka Kegiatan Padat Karya di Amurang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan