Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Gelar Reses, Ketua DPRD Mitra Marty Ole Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

25/04/21, 19:54 WIB Last Updated 2021-04-25T12:59:54Z
adv google



RATAHAN -- Demi menyerap aspirasi rakyat, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Marty M Ole, S.Mn, Minggu 15 April 2021, bertempat di Kelurahan Lowu Satu, Kecamatan Ratahan.


Kegiatan masa Reses Pertama, daerah pemilihan Satu DPRD Kabupaten Mitra masa jabatan 2019-2024.


“Saya selaku wakil Rakyat yang duduk di DPRD Kabupaten Mitra, sudah merupakan kewajiban kami untuk menyerap aspirasi dari warga masyarakat pasca Covid-19. Reses tersebut tetap mengutamakan Protokol Kesehatan,” ujar Srikandi Mitra.


Iapun menambahkan, mengingat terdapat beragam persoalan yang diaspirasikan oleh masyarakat, mulai dari infrastruktur, kesehatan, sosial dan lain sebagainya.


“Saya sebagai bagian dari unsur pimpinan dan pengambil kebijakan, tentu berupaya semaksimal mungkin dalam memenuhi aspirasi dari masyarakat,” ucap Marty.


Adapun beberapa poin yang di bicarakan dalam Reses tersebut diantaranya, masalah infrastruktur, pendidikan, UMKM, Sosial, serta persoalan yang dihadapi warga masyarakat.


“Kami selaku pimpinan anggota DPRD Kabupaten Mitra, pastinya saya akan bawah semua aspirasi dari warga masyarakat. Karena kami hadir untuk masyarakat,” terangnya.

Iapun berkomitmen dalam memperjuangkan aspirasi masyarakat.

Adapun yang ikut dalam Reses tersebut diantaranya, Kepala Dinas Pendidikan Ascke Benu, Kepala Dinas Ketenagara Kerja Ferry Uway, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil dan Menengah Gottlieb Mamahit yang diwakili oleh Kabid bidang UMKM Jacklien Maringka, Sekretaris Dinas Sosial Fien Moningka, Camat Ratahan Arce Kalalo, Lurah Lowu Utara Jemmi Elni Rantung.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Reses, Ketua DPRD Mitra Marty Ole Berkomitmen Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan