Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

GMIM Kalooran Buyungon, Gelar Lomba Taman Paskah

03/04/21, 16:22 WIB Last Updated 2021-04-03T09:39:20Z
adv google




MINSEL, BLITZ--Memaknai kebangkita Tuhan Yesus Kristus, Rumah Sakit GMIM Kalooran Buyungon, menggelar lomba taman paskah. 


Perlombaan dalam rangka Hari Raya Paskah yang jatuh pada Minggu (4/4) besok ini melibatkan seluruh Bagian/Ruangan yang ada di RS Kalooran. 



"Perlombaan yang bertujuan memaknai Paskah sekaligus menyemarakkannya, juga merupakan wujud kesaksian Keluarga besar RS Kalooran, yang bersyukur atas kasih dan penyertaan Tuhan.”Antusiasme mereka sangat tinggi," ujar Direktur Utama (Dirut) RS. GMIM Kalooran Buyungon Billy Manengkei M.Kes,kepada manadoblitz.com Sabtu (03/04/21).




Lanjut, Lombanya antar Urusan Ruangan tersebut akan menjadi kegiatan rutin tahunan.


"Jika masih di percayakan, iya akan membuat kegiatan Lomba taman paskah ini sebagai kegiatan tahunan.


Dirinya pun mengaku sangat senang dengan kegiatan ini, meski di massa pandemi namun tetap memagnai paskah.


"Disisilain juga kreatifitas karyawan boleh timbul, serta kerukunan pun tetap terus terjalin. Harapan saya juga, adanya kegiatan ini dapat menghibur para karyawan dan perawat agar supaya kekeluargaan melayani tidak kendor," ujarnya lagi.




Hal senada disampaikan Ketua Panitia lomba taman Paskah Dr Filly Kilis, dia menjelaskan, kegiatan tersebut dilakukan untuk memperkokoh soliditas dan mempererat persatuan Keluarga besar Rs kalooran.


"Kegiatan Lomba taman Paskah  dimulai sejak hari ini . Dan penilaian terakhir akan di laksanakan pada hari kenaikan Yesus Kristus," katanya.


Terpantau oleh media ini kegiatan di ikuti oleh 21 Bagian/Ruangan, yang di dalamnya dari bagian pelayanan medis, penunjang pelayanan, administrasi, dan keuangan.




Sementara itu juri yang di datangkan dalam perlombaan taman Paskah, yakni dari Dinas Lingkungan Hidup Stenly Sungkudon, ketua Jemaat Gmim Tesalonika Buyungon Johanis M Lumi S.Th,  Pdt. Meishyria H. Pioh M.th, dan Dr Pingkan Sumual


Adapula kegiatan lomba lainNya, yakni Lomba Tiktok Cara Mencuci Tangan, dan Lomba Cerdas Cermat Alkitab (CCA) 


Kegiatan Ini Di laksanakan Sesuai Protokol Kesehatan.


Sekedar Di ketahui kegiatan ini Di laksanakan di karanakan Seluruh karyawan RS kalooran sudah di Vaksinasi Lengkap.


Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GMIM Kalooran Buyungon, Gelar Lomba Taman Paskah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan