Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

KGPM Victory Amurang Perjamuan Kudus dengan Prokes Ketat

03/04/21, 16:35 WIB Last Updated 2021-04-03T09:48:47Z
adv google




MINSEL, BLITZ--Memaknai pengorbanan Yesus Kristus di Kayu Salib atas dosa umat manusia, Badan Pimpinan Sidang, Pimpinan Majelis Sidang dan Jemaat KGPM Sidang "Victory" Amurang melaksanakan Ibadah Jumat Agung dan Sakramen Perjamuan Kudus Jumat (2/04/2021).


Bertempat di Gedung Gereja KGPM Sidang "Victory" Amurang, Kecamatan Amurang Kelurahan Uwuran Dua. 




Adapun pelaksanaan Ibadah dibagi dalam 2 (dua) Sesi, yaitu Sesi I Kelompok Pelayanan Ganji (1,3,5,7) pada Pukul 07.00 Wita dan Sesi II Kelompok Pelayanan Genap (2,4,6,8) pada Pukul 10.00 Wita. Dan di lanjutkan Kunjungan di Rumah bagi setiap Jemaat yang ingin mengambil bagian dalam pelayanan Perjamuan Kudus.


Sebagai Khadim dalam Ibadah Gbl. Revli Bororing, S.Th., selaku Ketua Pimpinan Majelis Sidang di KGPM Sidang "Victory" Amurang.




Ibadah dilaksanakan dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan ketat guna pencegahan COVID-19, diantaranya mewajibkan Jemaat untuk mencuci tangan / memakai Hand Sanitizer bagi jemaat yang akan mengikuti persekutuan Ibadah dan setelah membawa persembahan syukur, tetap menggunakan masker serta menjaga jarak selama berada di lokasi Ibadah.




Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KGPM Victory Amurang Perjamuan Kudus dengan Prokes Ketat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan