Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kumtua Desa Belang Ismet Abraham Dampingi Nelayan Buat Sertifikat Tanah Gratis

27/04/21, 20:38 WIB Last Updated 2021-04-27T13:38:34Z
adv google

Hukum Tua Desa Belang, Ismet Abraham saat mendampingi masyarakat nelayan dalam pembuatan sertifikat tanah gratis.

RATAHAN -- Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) Berkerjasama dengan Badan Pertanahan Nasional Kabupaten Minahasa Tenggara membantu nelayan di Desa Belang dalam membuat sertifikat tanah secara gratis.


"Alhamdulillah, tahun ini kami terima bantuan pembuatan sertifikat tanah secara gratis bagi nelayan kami yang tidak mampu," kata Hukum Tua Desa Belang, Ismet Abraham.


Ia menjelaskan, program bantuan pembuatan sertifikat gratis oleh DKP dan BPN Kabupaten Minahasa Tenggara tersebut dalam rangka membantu para nelayan-nelayan di desa yang hingga kini masih banyak yang belum memiliki sertifikat tanah, karena faktor ekonomi.


Lebih lanjut Kumtua mengatakan, respon dari masyarakat desanya sangat baik, karena mereka selama ini, memang terkendala dalam kepengurusan sertifikat tanah, baik karena minimnya biaya, waktu, dan lain sebagainya.


Dia berharap, program serupa terus dilakukan oleh instansi terkait dalam membantu dan meningkatkan kesejahteraan para nelayan di Desa Belang.





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kumtua Desa Belang Ismet Abraham Dampingi Nelayan Buat Sertifikat Tanah Gratis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan