Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Maknai Paskah, Bupati FDW ajak Tingkatkan Toleransi Antar Umat Beragama

04/04/21, 18:23 WIB Last Updated 2021-04-04T11:23:20Z
adv google



MINSEL, BLITZ--Paskah adalah hari raya umat Kristen yang dilaksanakan setiap tahun untuk memperingati kebangkitan Yesus Kristus, di mana pada tahun ini, perayaan Paskah jatuh pada hari Minggu (4/4/2021).


Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar bersama Ketua TP. PKK Kab. Minahasa Selatan Ny. Elsje Rosje Wongkar-Sumual dan Pdt. Petra Yani Rembang bersama Wakil Ketua TP.PKK Kab. Minahasa Selatan Ny. Juli Rembang-Wati sangat bersyukur untuk berkat Tuhan, beribadah Paskah di Gereja Katolik Kebangkitan Kristus Amurang dan Khadim Ibadah Paskah membaca dan merenungkan Kebangkitan Yesus (Lukas 24 : 1-12) di Gereja GMIM Jemaat Talitakum Pondang.





Bupati mengajak kepada Masyarakat dan Jemaat agar selalu menjaga persatuan dan kesatuan, meningkatkan toleransi dan jangan mudah terpancing oleh isu-isu provokatif yang dapat menggangu kedamaian dan kerukukan hidup antar umat beragama.




"Pujilah Tuhan Hai Jiwaku dan Janganlah Lupakan Segala KebaikanNya. Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kami mendapat amanat dari Masyarakat untuk melayani Masyarakat Minahasa Selatan, tentu kami juga membutuhkan Doa, Bantuan dan Partisipasi dari seluruh elemen Masyarakat untuks bersama-sama mewujudkan Minahasa Selatan yang Maju, Berkepribadian dan Sejahtera," katanya




Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Maknai Paskah, Bupati FDW ajak Tingkatkan Toleransi Antar Umat Beragama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan