Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pembangunan Drainase Tertutup Desa Ponosakan Belang Berdayakan Warga Lokal

28/02/21, 18:24 WIB Last Updated 2021-04-15T00:28:46Z
adv google




RATAHAN -- Pemerintah Desa Ponosakan Belang, Kecamatan Belang, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), berdayakan warga lokal pada pengerjaan pembangunan Drainase tertutup.

Dikatakan Hukum Tua Desa Ponosakan Belang, Erwin Kandou, penggunaan dana desa tahap pertama ini diperuntukan untuk pemangunan drainase tertutup dan pekerja melibatkan masyarakat yang terdampak covid-19.

“Dalam pembangunan drainase tertutup sepanjang 140 meter tenaganya diambil dari warga yang terdampak Covid-19 yang ada di Desa Ponosakan Belang,”ujar hukum tua.

Hukum tua menyampaikan, Dandes juga dimanfaatkan untuk memberikan insentif bagi kader Posyandu, KPM, operator serta makanan tambahan selama tiga bulan.

“Jadi selain pembangunan Drainase tertutup, Dandes juga diperuntukkan pemberian insentif bagi kader Posyandu, KPM, operator serta makanan tambahan selama tiga bulan,”ucapnya.

Adapun dana desa tahap pertama tahun 2021 Desa Ponosakan Belang sebesar Rp.267 juta lebih.

Lumintang pun berharap dukungan dari masyarakat untuk menunjang semua program-program pemerintah desa.

“Tentunya ini semua untuk kepentingan masyarakat yang ada di desa Ponosakan Belang, untuk itu saya minta dukungan untuk kelancaraan setiap program yang sementara ini dilaksanakan,”tandas Hukum Tua Erwin Kandou.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pembangunan Drainase Tertutup Desa Ponosakan Belang Berdayakan Warga Lokal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan