Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Gelar Reses, Anggota DPRD Mitra Amar Kosoloi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

27/04/21, 10:33 WIB Last Updated 2021-04-27T03:35:05Z
adv google




RATAHAN -- Anggota DPRD Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Amar Fateh Kosoloi, menggelar Reses Pertama tahun 2021. Ia pun melaksanakan kegiatan reses guna menyerap aspirasi rakyat di dua titik terpisah seperti di Watuliney Indah dan di Molompar Timur, dengan memperhatikan penerapan pencegahan Covid-19, Senin (26/4/2021).

Kepada awak media Amar Kosoloi mengatakan, kegiatan kali ini tidak seperti sebelum- sebelumya, karena saat ini masih dalam suasana Pandemi.

“Kegiatan reses merupakan amanah undang-undang bagi setiap anggota dewan untuk menyerap aspirasi masyarakat. Saya bersyukur meskipun masih dalam suasana pandemi covid-19 kegiatan Reses Pertama di tahun 2021 ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, ”ucap Kosoloi.

Lebih lanjut Ia katakan, reses kali ini aspirasi masyarakat lebih terfokus ke infrastuktur namun tidak meninggalkan aspek manusianya.

Seperti masyarakat Watuliney Indah, mereka mengharapkan Jalan Tani yang jaga IV dengan panjang 1500 meter, irigasi dan pengaspalan jalan desa. Begitu juga masyarakat Molompar Timur yang mendambakan adanya Dermaga Jeti bagi masyarakat nelayan, peningkatan air bersih,
Pengaspalan jalan desa serta bantuan bagi nelayan, ”terang Kosoloi.

Pada kesempatan itu pun Amar Fateh Kosoloi terimakasih yang teramat besar atas kehadiran serta semua saran serta masukan yang diberikan masyarakat.

”Terimakasih atas kehadiran saudara sekalian pada kegiatan reses ini, semua saran dan masukan yang sudah disampaikan saya bawah dan kawal, kiranya dengan semangat kebersamaan dan doa kita semua, Insya Allah, apa yang menjadi harapan saudara bisa terealisasi,” Kosoloi.

Ia pun menghimbau, kiranya di masa pandemi seperti ini, masyarakat bisa mengikuti anjuran pemerintah dengan tetap mengikuti protokol kesehatan.

“Kiranya kita semua bisa terhindar dari bencana dan bisa terlepas dari pandemi covid-19, dengan terus mengikuti protap yang ada, pakai masker, jaga jarak dan rajin cuci tangan,” tutupnya.

Kegiatan reses anggota DPRD dari Partai Gerindra ini pun diakhiri dengan Buka Puasa Bersama.

Adapun yang ikut dalam Reses yaitu, Dinas Pertanian yang diwakili Resa Hasan (Plh Kasi Produksi Pertanian) mewakili Kecamatan Darwin Puili, para Hukum Tua, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, serta masyarakat.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gelar Reses, Anggota DPRD Mitra Amar Kosoloi Siap Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan