Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Tertipkan Knalpot Racing, Kumtua Desa Tenga Dapat Penghargaan Sat Lantas Polres Minsel

14/04/21, 16:05 WIB Last Updated 2021-04-14T09:05:28Z
adv google


 MINSEL BLITZ--Satuan Latulintas (Sat Lantas) Polres Minsel memberikan penghargaan kepada Hukum Tua Desa Tenga Ferol Noldy Pelle Rabu (14/04/2021)


Penghargaan tersebut di berikan oleh Kasat Lantas Polres Minsel Iptu Hadi Siswanto, SIK dalam apel Pagi di Kantor Polsek Tenga, Kecamatan Tenga.


Penghargaan tersebut di berikan kepada Hukum Tua Tenga, yang telah membantu Polri dalam memberantas Knalpot Racing Lewat Program "Desa Tenga Bebas Knalpot Ribut".


Kumtua Ferol, saat dikonfirmasi mengakui bahwa satu kebanggan bagi dirinya atas penghargaan yang telah di berikan itu.


"Tentu secara pribadi saya bangga atas penghargaan yang saya terima, tapi kebanggaan saya, lebih kepada masyarakat yang semakin sadar akan aturan, dan rasa toleransi dalam bermasyarakat," ucap Pelle.




Lanjut Pelle, dan bagi saya apa yang saya dapatkan hari ini bukan semata karna dirinya sendiri.


"Tapi juga kerja sama dari berbagai pihak, baik dari masyarakat, prangkat desa, dan juga linmas. Maka dari itu penghargaan ini saya dedikasikan kepada seluruh masyarakat Tenga," jelasnya.


Pelle juga menghimbau kepada masyarakat akan adanya penghargaan ini untuk tetap pro aktif dalam program pemerintah. 




 "Marilah kita selaku masyarakat untuk semakin pro aktif dalam setiap program pemerintah baik pusat, daerah maupun desa, karna dengan adanya penghargaan ini kita percaya,  masyarakat Desa tenga di yakini bisa menjalankan setiap program serta himbauan dari pemerintah, baik itu himbauan,  larangan" sebagai bentuk respon kita terhadap upaya pemerintah dalam mensejahterahkan masyarakat lewat upaya-upaya bantuan sosial dan bantuan lainnya, makadari itu jadilah masyarakat yang dewasa dan lebih bertanggung jawab, serta masyarakat yang sadar akan Hukum," jelasnya lagi.


Tak lupa juga , Penjabat Hukum Tua Desa Tenga Ferol N Pelle SH menyampaikan ucapan terima kasihnya atas penghargaan yang diberikan Polres Minsel.


“Atas nama Pemerintah Desa Tenga,  Saya dan masyarakat menyampaikan terima kasih atas penghargaan yang diberikan oleh jajaran kepolisian Polres Minsel," tutup Pelle.



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tertipkan Knalpot Racing, Kumtua Desa Tenga Dapat Penghargaan Sat Lantas Polres Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan