Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wakil Bupati Petra, Ikut Pembukaan FEKDI Secara Virtual

06/04/21, 08:47 WIB Last Updated 2021-04-06T01:47:30Z
adv google

Pdt. Petra Yani Remban saat mengikuti FEKDI secara Virtual.(ist)



MINSEL, BLITZ--Wakil Bupati Minahasa Selatan Pdt. Petra Yani Rembang didampingi Asisten Sekertaris Daerah dan Kepala SKPD terkait mengikuti pembukaan Festival Ekonomi Keuangan Digital Indonesia (FEKDI) dan Lauching Satgas Percepatan dan Perluasan Digitalisasi Daerah (P2DD) Senin, (05/04/2021)


Berlansung melalui Virtual kegitan tersebut diawali dengan Leaders Direction dan Key Massage dari Masing-masing Kementrian terkait dan Lembaga dilanjutkan launching Satgas P2DD dipimpin oleh Menteri Koordinator Bidang Perekonokian Dr. (H.C.) Ir. Airlangga Hartanto, MBA., M.M.T., IPU.




Bersama Gubernur Bank Indonesia Wimboh Santoso, Menteri Dalam Negeri Menteri Jenderal Polisi (Purn) Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D., Menteri Keuangan Sri Mulyani Indrawati, S.E., M.SC., Ph.D., Menteri Komunikasi dan Informatika Johnny G. Plate, S.E., Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo, S.H., dan Ketua Dewan Komisioner OJK Wimboh Santoso.




Adapun Tujuan FEKDI 2021 yaitu :

- Mendorong awareness bersama akan peran penting digitalisasi ekonomi dan keuangan yang inklusif dan efisien untuk perekonomian Indonesia;

- Meningkatkan kolaborasi dan sinergi bersama pemerintah, otoritas, industri dan masyarakat dalam mempercepat akselerasi digitalisasi ekonomi dan keuangan Indonesia;

- Mendorong inovasi di bidang ekonomi dan keuangan digital serta mendukung pemulihan ekonomi.


FEKDI 2021 diselenggarakan secara Virtual dari tanggal 5-8 April 2021 dihadiri seluruh Kepala Daerah Provinsi, Kabupaten dan Kota se Indonesia.




Herdy Wauran/*




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Bupati Petra, Ikut Pembukaan FEKDI Secara Virtual

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan