Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wisuda S2, Lurah Tosuraya Barat Farly Antou Ucapkan Rasa Syukur

10/04/21, 13:17 WIB Last Updated 2021-04-10T06:17:01Z
adv google




RATAHAN --Rona kebahagiaan tak lepas dari wajah Lurah Tosuraya Barat, Kecamatan Ratahan, Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra), Farly Antou M.Si yang baru saja menyandang gelar Master pada Sabtu, 10 April 2021 ini. Seperti diketahui, Suami Shanty Waruis itu baru menamatkan kuliah magisternya di jurusan Ilmu Administrasi, Universitas Dr. Soetomo Surabaya.


Farly Antou M.Si pun didampingi Istri dan kedua anak Flavio Antou dan Fairy Antou serta kedua orang tua sambungnya, saat wisuda S2 di Sport Holl Kantor Bupati. Atas kelulusannya itu, tak lupa rasa syukur diungkapkan oleh Shanty Istri Farly Antou. "Terima Kasih Tuhan Atas Kasih-mu" tulis ibu dua anak itu dalam keterangan postingannya.



Saat itu, Farly Antou tampil Menawan dengan atribut wisudanya seperti jubah wisuda dan topi toga. Ayah dari Flavio dan Fairy itu menunjukkan senyum lebarnya karena pada akhirnya ia bisa menamatkan pendidikan di S2.


Mengetahui hal tersebut, berbagai ucapan selamat pun dilayangkan netizen pada Farly Antou. "Banyak selamat, Sukses Selalu Bapak Lurah Farly Antou, Kekasih dari Shanty Waruis, Perjuangan luar biasaπŸ’ͺπŸ’ͺπŸ˜‡πŸ˜‡," ucap Kadis Pariwisata Mitra Olga Sartje Taogan.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wisuda S2, Lurah Tosuraya Barat Farly Antou Ucapkan Rasa Syukur

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan