Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

13 Kelurahan Kecipratan Dana Ratusan Juta, Walikota Andrei: Manfaatkan dana ini sebaik mungkin

20/05/21, 17:35 WIB Last Updated 2021-05-20T10:38:31Z
adv google
Walikota Andrei Angouw saat melauncing Kegiatan CFW.(foto:ist)



MANADO, BLITZ--Walikota Manado Andrei Angouw dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang menghadiri Launching Kegiatan Cash For Work (CFW) Padat Karya Tunai, Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU), bertempat di Gedung Serbaguna Sola Gratia, Lingkungan 2 Kelurahan Kairagi Dua, Kecamatan Mapanget, kamis (20/05/2021).


Kota Manado sendiri mendapatkan jatah 13 Kelurahan dari 7 Kecamatan yang merupakan Bantuan Pemerintah Untuk Masyarakat yang masing – masing Kelurahan menerima dana sebesar Rp 300 Juta jika di total mencaoai Rp 3.9 M.



Walikota Andrei meminta agar seluruh kelurahan yang mendapatkan bantuan dana tersebut agar bisa memanfaatkan dengan baik.


"Program Cash For Work seperti ini yakni dapat dana untuk kerja, makanya manfaatkan dana ini sebaik mungkin sesuai dengan program kerja dilapangan". tegasnya. 



Selain itu dia meminta bahwa Camat dan para Lurah dapat mengawal pelaksanaan program-program yang dibiayai memggunakan dana tersebut agar tidak ada penyimpangan dilapangan.


"Saya menghimbau Camat dan Lurah untuk menjaga program CFW terutama di 13 Kelurahan. Pastikan ini terlaksana dengan baik,” ujarnya.


Hadir dalam  kegiatan ini Wakil Walikota Manado dr Richard Sualang, Sekda Kota Manado, Kepala Balai Prasarana dan  Pemukiman Sulut, Satker Pemukinan, Kepala Bapelitbang Manado, Kadis Perkim Manado, Camat Mapanget, Kapolsek dan Danramil, Lurah, para tokoh masyarakat dan tokoh agama serta perwakilan penerima Dana Tunai dari 13 Kelurahan.(*)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 13 Kelurahan Kecipratan Dana Ratusan Juta, Walikota Andrei: Manfaatkan dana ini sebaik mungkin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan