Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Aser Kewas Putra Desa Tiniawangko Siap Berlaga Di Ibu Kota

06/05/21, 14:40 WIB Last Updated 2021-05-06T07:40:46Z
adv google

 

Aser Kewas


MINSEL, BLITZ--Aser Kewas (20) petinju muda asal Desa Tiniawangko,Kecamatan Sinonsayang , Kabupaten Minahasa Selatan, Sulut, yang bernaung di bawah Sasana Nafas Boxing Camp, bersiap mengikuti ajang pencarian peringkat tinju pemula Profesional yang diselengarakan oleh Federasi Tinju Profesional Indonesia (FTPI) di Jakarta.


Dikatakan, Kewas dirinya sangat berharap dapat menaik peringkat dalam ajang Tinju Profesional yang akan dilaksanakan di gedung Balai Sarbini Jakarta Selatan dalam waktu dekat ini.


"Saya sangat berharap, dengan latihan dan persiapan yang sudah saya matangkan, dapat membawa hasil yang terbaik, untuk bisa naik dalam peringkat klasmen kejuaraan tinju profesional ini," kata Putra kelahiran Minahasa ini.




Lebih dari pada itu anak asuhan dari Yunus Tiran ini meminta dukungan dan Doa kepada seluruh kerabat, sahabat, keluarga yang ada di Manado, terlebih di kabupaten Minsel, Kecamatan Sinsay, Desa Tiniawangko, tempat kelahiranya agar mensuport dalam doa, agar dirinya dapat bertarung dan memenangkan pertandingannya nanti. 


“Saya mohon doa dan dukungan dari semua warga Kabupaten Minsel, terlebih warga dan pemerintah Desa Tiniawangko, untuk dapat menopang dan mendukung saya agar saya bisa mengharumkan nama Kabupaten, dan Desa dengan meraih prestasi terbaik di kejuaraan Tinju Profesional ini,” pungkasnya.




Di Ketahui juga di kelas Flyweight(112ibs/50,81Kg) Aser Kewas (20) memiliki berat 50,81 dengan 161 Cm akan berhadapan dengan DJ Langolday dari NTT, Pada 29 mei 2021.



Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aser Kewas Putra Desa Tiniawangko Siap Berlaga Di Ibu Kota

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan