Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Kukuhkan Poktan dan Budidaya Ikan di Desa Popontolen

25/05/21, 20:33 WIB Last Updated 2021-05-25T14:22:51Z
adv google




MINSEL, BLITZ--Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Selatan (Minsel) Franky D Wongkar, SH dan Pdt, Petra Y Rembang M.Th kukuhkan kelompok tani (Poktan)dan budidaya ikan di desa Popontolen kecamatan Tumpaan Selasa (25/05/2021).


Dalam kegiatan tersebut hadir bersama juga Sekertaris Daerah Denny Kaawoan SE, M,si, Staf Khusus Ir. Farry Liwe, Kadis Perikanan Alex Sonambela, Kadis Pertanian Franky Pasla, camat Tumpaan Rolly Makauli, Hukumtua Desa Popontolen beserta para Kelompok Tani dan Pembudidaya ikan, tokoh Agama dan tokoh Masyarakat.




Kegiatan ini dilaksanakan di Lokasi Perkebunan Sawah milik Staf Khusus Farry Liwe.


Dalam kesempatan itu Bupati dalam Sambutanya mengatakan, Kelompok yang sudah di kukuhkan  harus memiliki Fondasi yang kuat. 


"Dalam Peneguhan jadi harus di Teguhkan, di Kukuhkan, dan kuatkan, semoga kelompok ini harus teguh dan kuat, konsolidasi nya harus jalan secara baik, harus solid dan berjalan bersama-sama," ujar Wongkar.




FDW juga mengatakan berhubungan dengan bantuan-bantuan pemerintah harus diberikan kepada kelompok yang betul-betul memiliki persyaratan yang lengkap.


"Saya sudah sampaikan kepada seluruh SKPD agar yang berhubungan dengan bantuan pemerintah untuk di berikan kepada kelompok-kelompok yang sudah memenuhi Persyaratan dan tidak memandang Warna," tegas FDW.


"Karna semua masyarakat mempunyai kewajiban yang sama dalam membayar pajak, jadi punya hak yang sama juga untuk menerima bantuan dari Pemerintah," sambung FDW.



Dengan penerapan protokol kesehatan Bupati dan Wabup memberikan Sertifikat kepada kepala kelompok tani dan pembudidaya ikan.


Berikut nama-nama penerima Sertifikat Kelompok Tani dan Pembudidaya Ikan:

-Kelompok Tani Parendengan

-Kelompok Tani Pedoben

-Kelompok Tani Pinokopian

-Kelompok Tani Milenial Imanuel

-Kelompok Tani Rewa


-Kelompok Pembudidaya Ikan Pedoben

-Kelompok Pembudidaya Ikan Parandengan

-Kelompok Pembudidaya Ikan Pinakopian

 



Di Ketahui Juga Sebelumnya Bupati dan Wakil Bupati Menghadiri Sidang Raya ke 34 Jemaat KGPM di   Desa Wuwuk Barat, Kecamatan Tareran.




Penulis: Herdy Wauran

Editor: Redaksi



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Kukuhkan Poktan dan Budidaya Ikan di Desa Popontolen

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan