Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Diknas Minut Uji Coba PTM Bulan Ini

03/05/21, 20:44 WIB Last Updated 2021-05-03T13:45:04Z
adv google

 

Olvy Kalengkongan SPd MM


MINUT, BLITZ--Menjelang tahun ajaran baru pada bulan Juni 2021 mendatang, Dinas Pendidikan Minut akan melakukan uji coba Pembelajaran Tatap Muka (PTM) untuk sejumlah sekolah di Kabupaten Minahasa Utara. 


Dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Minut, Olvy Kalengkongan SPd MM, uji coba ini akan dilaksanakan pada bulan ini. "Kita akan uji coba belajar tatap muka pada bulan ini dan saya harapkan adanya dukungan dari orang tua siswa untuk mendukung program ini," ujar Kalengkongan kepada wartawan usai kegiatan upacara Hardiknas di kantor Bupati Minut, Senin 3 Mei 2021. 


Dijelaskan Kalengkongan, uji coba ini tetap menggunakan protokol kesehatan (Prokes). Untuk murid-murid yang akan mengikuti pembelajaran tatap muka hanya di batasi 50% siswa yang ada dan tenaga pengajar wajib di Vaksinasi. 


"Sekolah wajib menyediakan handsanitaser, sabun, air yang berjalan dan sebagainya," ungkapnya seraya menambahkan jika semua sekolah di Minut nantinya akan diberlakukan PTM pada bulan Juli mendatang dengan menerapkan protokol kesehatan.



Nicky Salu



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diknas Minut Uji Coba PTM Bulan Ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan