Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Sidang Victory Amurang Terpilih jadi Cluster Pelaksanaan Sidang Raya KGPM ke-34

26/05/21, 14:58 WIB Last Updated 2021-05-26T10:24:00Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Sidang Raya (SR) Ke-34 KGPM Se Indonesia baru saja di laksanakan, tepatnya di Jemaat KGPM Sidang IMANUEL Desa Wuwuk yang menjadi Tuan dan nyonya Rumah. 


Namun pelaksanaan tersebut dilanjutkan sampai pada hari ini Rabu (26/05/2021).


Di karenakan COVID-19 yang membatasi kumpulan dengan jumlah banyak, maka pelaksanan SR Ke-34 KGPM se-Indonesia dilakukan via zoom meeting dengan pembagian Cluster, di masing- masing daerah. 



KGPM Victory Amurang terpilih dari 15 Sidang sebagai tempat pelaksanaan kegiatan tersebut yang juga di sebut Cluster Sidang Victory Amurang.


Kegiatan ini juga di hadiri oleh 22 Jemaat KGPM dari Wilayah XVIII Amurang-Tanga & Wilayah XIX Motoling Raya, Ranoyapo, dan Tompaso Baru.




Sidang Raya merupakan salah satu agenda penting dari Kerapatan Gereja Protestan Minahasa (KGPM) yang dilaksanakan setiap 5 Tahun sekali.


Dalam kegiatan ini dibahas dan diputuskan hal-hal penting terkait organisasi dan program pelayanan KGPM.


Adapula dalam kegiatan ini, akan di laksanakan Pemilihan struktur baru dalam tubuh organisasi KGPM seperti pemilihan Ketua Umum Pucuk Pimpinan KGPM, Sekretaris Umum Pucuk Pimpinan KGPM Dan Bendahara Serta Ketua Majelis Gembala KGPM serta Pemilihan Majelis Pertimbangan KGPM & BPPG KGPM.




Kali ini, KGPM menyelenggarakan Sidang Raya KGPM ke-34 se-Indonesia, sejak KGPM berdiri tahun 1933. KGPM dikenal dengan sebutan Gereja Perjuangan atau Gereja Merah Putih.


Sementara itu Gembala Revli Bororing selaku Ketua PMS KGPM VICTORY AMURANG berharap bahwa dengan di laksnakannya Sidang Raya ini akan membrikan hasil yg baik untuk kemajuan KGPM kedepan terlebih untuk Pimpinan yang baru. 


"Selaku Ketua PMS KGPM saya berharap adanya pelaksanaan ini menjadikan suatu kemajuan serta memberikan hasil baik untuk KGPM kedepan, baik dalam orgnisasi maupun pelayanan," katanya.


Ia juga berharap pelaksanaan pemilihan pimpinan KGPM boleh berjalan dengan baik dan menghasilkan pemimpin-pemimpin yang berkualitas, berdaya saing dan bertanggung jawab dalam Kristus.




Penulis: Herdy Wauran

Editor: Redaksi


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sidang Victory Amurang Terpilih jadi Cluster Pelaksanaan Sidang Raya KGPM ke-34

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan