Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Hebat...Tuama Minsel Juara Ajang Tinju Nasional Kelas Flyweight

30/05/21, 01:51 WIB Last Updated 2021-05-29T18:51:46Z
adv google
Aser Kewas (Tuama) bersama sang pelatih usai pertandingan.(istimewa)


MINSEL, BLITZ--Berkat Doa dan dukungan keluarga dan sahabat Aser Kewas (Tuama) Putra Desa Tiniawangko, Kabupten Minahasa Selatan berhasil Memenangkan ajang tinju kelas Flyweight (112 LBS/50, 81Kg) di Jakarta Sabtu malam (29/05/12) 


Pertandingan ini di laksanakan di gedung balai sarbini Jakarta dan di siarkan langsung oleh siaran TV Nasional Indonesia.



Aser Kewas kepada media ini lewat via telpon mengatakan bahwa dirinya bangga bisa memenangkan ajang tinju ini hingga membuat lawanya KO.


"Puji Tuhan  saya sangat bangga dengan apa yang saya capai malam ini, itu semua juga tidak terlepas dari doa dan dukungan dari berbagai pihak, baik keluarga sahabat dan rekan-rekan setim saya yang sudah mendoakan , mensuport hingga saya bisa menyelesaikan pertandingan ini dengan berhasil menumbangkan lawan saya," ujar Aser dengan gembira.




Di katakanya lagi  bahwa dia sangat yakin dirinya akan memenangkan pertandingan tersebut.


"Saya sangat  optimis bahwa saya bisa mengalahkan lawan saya, karena setiap usaha dan kerja keras, pasti tidak menghianati hasil dan itu saya sudah buktikan malam ini membuat lawan saya KO," akunya.


Lanjut Tuama sapaan akrabnya, dirinya mengaku bahwa dalam menghadapi lawanya sedikitpun iya tak menghadapi kesulitan. 


"Yah jujur dalam menghadapi lawan saya, sedikitpun saya tidak menghadapi kesulitan, karna itu tadi, latihan saya yang serius serta tidak terlepas juga doa dan dukungan dari semua sahabat dan saudara sehingga semangat saya yang melunturkan rasa takut dan kesulitan untuk menghadapinya," akunya lagi.




"Sekali lagi saya ucapkan Terima kasih untuk semuanya, Pelatih saya  Yunus Tiran yang selalu membimbing saya, Asisten pelatih saya juga pak Armando, trima kasih untuk sasana Nafas Boxing camp terlebih kepada keluarga saya Mama dan Papa teman-teman,saudara yang ada di desa Tiniawangko Pemerintah yang ada Hukum Tua bpk.Jock Kaunang yang telah mendukung dan mensuport dalam Doa," sambungnya.


Sementara, Asisten pelatih Jito Armando saat mendampingi Aser mengatakan bahwa Aser kewas adalah bagian putra Minsel yang di spesial kan dalam ajang ini. 


"Saya bangga Melihat hasil yang di berikan Aser, dan Aser adalah putra terbaik Minsel yang sangat di spesial kan dalam ajang ini, saya sangat yakin kemampuan Aser, dia adalah sosok yang disiplin dalam sesih latihan dan malam ini hasil dari latihan yang keras, Aser sudah Membuktikan nya," Armando.


Di ketahui juga Aser Kewas menumbangkan lawanya Dj Langloday dari NTT dengan Hasil KO Pada ronde pertama dengan durasi 2 menit 43 detik.(Herdy_Wauran)



Editor: Redaksi


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hebat...Tuama Minsel Juara Ajang Tinju Nasional Kelas Flyweight

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan