Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ibadah bersama Jemaat GMIM Getsemani Sakobar, Ini Ajakan Walikota Andrei

16/05/21, 17:13 WIB Last Updated 2021-05-16T10:13:13Z
adv google


MANADO, BLITZ--Usai di lantik Walikota Manado Andrei Angouw tidak sepi dari agenda-agenda resmi maupun religi berkaitan dengan tugas dan fungsi sebagai pelayanan masyarakat.



Bersama Ketua TP PKK Kota Manado Ibu Irene G. Angouw Pinontoan didampingi Sekretaris Daerah Micler C.S. Lakat, mengikuti Ibadah Minggu di Jemaat GMIM Getsemani Sakobar dalam rangka HUT Jemaat GMIM Getsemani Sakobar yang ke- 66 Tahun Minggu (16/05/2021).



Dalam kesempatan berbahagia ini, Walikota Andrei mengajak seluruh jemaat, masyarakat dan semua pihak untuk kembali menyatukan simpul dan sekat yang sempat terpisah-pisah dalam Pilwako 2020 lalu.



"Pilkada telah selesai, maka mari torang bersama-sama membantu program-program Pemerintah untuk menjadikan masyarakat Kota Manado lebih maju dan sejahtera," ajak mantan Ketua DPRD Sulawesi Utara 2 Periode tersebut.




Lanjutnya, Kota Manado sudah dikenal daerah dengan toleransi yang tinggi. Karenanya dia berharap hal itu dapat terus dijaga.



"Toleransi antar umat beragama kiranya tetap dijaga, saling menghormati dan menghargai sesama, bergaulah dengan banyak orang tanpa memandang suku, ras, agama," ujarnya.




Lebih jauh, Orang Nomor Satu di Kota Manado ini, meminta masyarakat Kota Manado untuk mendukung vaksinasi dalam rangka menghambat penyebaran Covid-19.



"Mari torang sukseskan program vaksin Covid 19 nasional. Dan tetap memerapkan protokol kesehatan ketat untuk menekan penyebaran Virus Covid 19," katanya sembari meminta masyarakat untuk dapat selalu menjaga kebersihan lingkungan mulai dari rumah sampai di lingkungan sekitarnya. 



"Salah satu penyebab banjir adalah membuang sampah sembarangan,  maka menjaga kebersihan bukan hanya menjadi tugas Pemerintah saja, tapi memerlukan kerjasama dan kesadaran dari masyarakat," kuncinya.(*)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ibadah bersama Jemaat GMIM Getsemani Sakobar, Ini Ajakan Walikota Andrei

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan