Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ibadah Syukur Hingga Silaturahmi di Masjid, Safari Rohani Bupati Franky

17/05/21, 19:59 WIB Last Updated 2021-05-17T12:59:58Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Bupati Minahasa Selatan Franky Donny Wongkar, SH., menghadiri Ibadah Pengucapan Syukur GMIM Wilayah Tatapaan Indah di Jemaat Filadelfia Wawontulap juga berkunjung di Masjid Al Huda Desa Wawontulap, bersilaturahmi serta memberikan bantuan bagi Umat Muslim di Masjid tersebut, Minggu (16/05/21).



Di peresmian Wilayah Pelayanan baru di Jemaat GMIM Wilayah Tanjung, Bupati Franky sekaligus menghadiri kegiatan Pelantikan Badan Pekerja Majelis Wilayah Tanjung yang bertempat di GMIM Jemaat Efrata Rap-Rap bersama Ketua Sinode GMIM Pdt. DR. Hein Arina sebagai Khadim dan Gubernur Sulawesi Utara yang diwakili oleh Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik Fery Jones Sangian, S.Sos. MAP. 




Dalam perayaan Pengucapan Syukur Wilayah Tatapaan Indah Bupati bersama Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan 


Adapula dalam peresmian Wilayah GMIM yang baru yaitu Wilayah Tanjung dilantik juga Pdt. Welly Pudihang, S.Th., M. P.dk., sebagai Ketua BPMW Tanjung.



Adapun Wilayah Tanjung terdiri dari GMIM Jemaat Tiberias Kumu,

GMIM Jemaat Bait-El Pinasungkulan, 

GMIM Jemaat Efrata Rap-Rap, 

GMIM Jemaat Imanuel Sondaken, 

GMIM Jemaat Betlehem Pungkol dan

GMIM Jemaat Filadelfia Wawontulap. 



Hadir bersama dalam rangkaian kegiatan tersebut Anggota DPRD Kab. Minahasa Selatan Machritje Lolowang, Jajaran Pemerintah Daerah Kabupaten Minahasa Selatan, para Ketua Jemaat dan Ketua Wilayah, para tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat.(*)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ibadah Syukur Hingga Silaturahmi di Masjid, Safari Rohani Bupati Franky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan