Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Oknum Kepsek Selingkuh, Kacabdin Minsel-Mitra Angkat Bicara

08/05/21, 10:31 WIB Last Updated 2021-05-08T12:31:32Z
adv google

Drs Max Lengkong MAP

MINSEL, BLITZ--Oknum kepala sekolah (Kepsek) di salah satu sekolah menengah kejuruan (SMK) di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) mendadak viral di media sosial. Oknum Kepsek bernisial (TT) tersebut diduga selingkuh dengan seorang pria berinisial (FB) yang diketahui adalah mantan Plh Hukum Tua di salah satu desa yang ada di kecamatan Sinonsayang Kabupaten Minsel.


Menanggapi akan hal ini, kepala cabang dinas pendidikan  (Kacapdin) SMA-SMK Minsel-Mitra, Drs Max Lengkong MAP angkat bicara.


Terkait dugaan kasus ini Lengkong menjelaskan bahwa kasus yang dilakukan oleh (TT) sudah lama ia dengar. Namun dirinya tak ingin mengambil tindakan jika tidak ada bukti kuat dalam menindaki akan oknum kepsek tersebut.


"Sebenarnya kasus ini sudah lama saya dengar dari laporan beberapa pihak, namun laporan yang di berikan tak cukup bukti untuk saya lakukan penindakan," ungkap Lengkong.


Lanjut Lengkong, kasus ini juga sudah pernah dilaporkan oleh pihak keluarga laki-laki (FB).


"Dan itu saya yang tangani langsung. Saya juga selaku pihak yang bertanggung jawab berharap kasus ini di selesaikan secara interen," katanya.


Kacabdin juga menambahkan bahwa iya pun sudah pernah menyarankan agar jangan dibawa ke ranah hukum. 


"Selaku pihak yang bertanggung jawab kepada oknum terduga TT dan bukan untuk membela namun saya sudah pernah sarankan kalo bisa kasus ini di bicarakan secara kekeluargaan. Namun sayang nya dari pihak istri dari laki-laki sudah melaporkan ke BKD tentang kasus dan telah ditangani oleh BKD dan sementara dalam Proses," ujar Lengkong.


Sementara itu Kepsek TT saat akan di mintai keterangan lewat via Telepon terkait kasus Ini. Namun sampai berita ini naik beliau belum bisa di hubungi.



Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Oknum Kepsek Selingkuh, Kacabdin Minsel-Mitra Angkat Bicara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan