Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Wabup Petra jadi Khadim dan Utus DPC GAMKI Periode 2021-2024

23/05/21, 17:42 WIB Last Updated 2021-05-23T10:42:21Z
adv google
Wakil Bupati Pdt. Petra Rembang M.Th sebagai khadim.(ist)


MINSEL BLITZ--Pemerintah kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupati dan wakil Bupati, Franky .D. Wongkar dan Petra .Y. Rembang ibadah Minggu bersama Jemaat GMIM Victory Karimbow Talikuran Minggu (23/05/21).


Menariknya, Ibadahi ini dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Pdt. Petra Rembang M.Th sebagai khadim.


Dalam ibadah pagi ini Wabup Pdt Petra Rembang melangsungkan baptisan kudus Anak dari keluarga Ticoalu-Lolowang.



Selanjutnya mengutus dan melantik pengurus  Dewan pimpinan Cabang (DPC) Gerakan Angkatan Mudah Kristen (GAMKI) Minsel masa bakti 2021-2024.


Di hadapan jemaat yang hadir dan anggota yang di lantik melakukan sumpah dan janji sesuai dengan arahan dari khadim.


Bupati Minsel Franky Wongkar S.H 


Sementara itu Bupati Minsel Franky Wongkar S.H dalam sambutanya mengatakan harapanya kepada GAMKI dapat berperan aktif dalam berbagai bentuk tantangan. 


"Harapan saya GAMKI dapat berperan aktif dalam menjawab berbagai tantangan pada bangsa Indonesia ini, baik itu radikalisme, terorisme, narkoba, korupsi, serta ketimpangan sosial yang ada di Sulawesi Utara dan kabupaten Minahasa Selatan kita ini," ujar FDW.




Lanjut Bupati saya juga berharap Gamki ikut serta untuk mewujudkan masyarakat yang adil dan makmur dan bertanggung jawab serta berperan aktif dalam pembangunan dalam kerja nyata. Tutup Bupati 


Turut hadir dalam ibadah ini Ibu,  Debby Zuma ssiAPT, M, kes selaku ketua DPD GAMKI Sulut, ibu Sriwulan Suoth, S.IKOM, sebagai ketua DPC yang baru saja di lantik, Angota DPRD Minsel, Meivi Karuh S.H, Wakil Ketua TPPKK Minsel Ibu Yuli Wati, Camat Mololing Timur Ifke Pondaag, SE, MM, Kapolsek Motoling Iptu Mulyadi Lontaan, PLT Hukumtua Karimbow Talikuran Rinny Assa,  SE serta seluruh peserta GAMKI Sulut dan Minsel, dan para Hukumtua se kecamatan Motoling Timur.


Ibadah yang di laksanakan tetap dalam Protokol Kesehatan.



Herdy Wauran




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wabup Petra jadi Khadim dan Utus DPC GAMKI Periode 2021-2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan