Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

180 Warga Desa Munte Terima Vaksin Tahap Pertama

26/06/21, 09:55 WIB Last Updated 2021-07-02T03:00:58Z
adv google

 

Pemberian vaksin Covid-19 kepada warga.(ist)


MINUT, BLITZ--Pemberian vaksin Covid-19 bagi masyarakat, mulai gencar dilakukan pemerintah daerah hingga ke desa-desa yang ada di Kabupaten Minahasa Utara (Minut). Setiap desa pun mendapat kuota jumlah vaksin seperti halnya yang diterima masyarakat Desa Munte Kecamatan Likupang Barat (Likbar).


Hukum Tua (Kumtua) Desa Munte, Awal Gaga mengatakan, kuota vaksin Covid-19 untuk Desa Munte sebanyak 180 orang yang diberikan kepada perangkat desa dan juga masyarakat umum pada Sabtu 26 Juni 2021. "Untuk petugas yang melakukan vaksin, itu melibatkan Puskesmas Mubune," ujarnya kepada media ini.


Dikatakannya, pelaksanaan vaksin lanjutan akan dilaksanakan pada bulan September 2021 mendatang. Warga pun merasa senang saat mendapat vaksin. "Kiranya pemberian vaksin ini bisa berlanjut agar masyarakat di desa Munte ini bisa disuntik vaksin semua," ungkapnya.


Meskipun telah mendapatkan vaksin Covid-19, ditambah Gaga, masyarakat tetap diminta mentaati protokol kesehatan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah. "Jaga jarak, pakai masker dan mencuci tangan serta hindari kerumunan adalah hal yang wajib kita lakukan meskipun sudah mendapat vaksinasi dari petugas kesehatan," tambahnya.



Penulis: Nicky Salu



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 180 Warga Desa Munte Terima Vaksin Tahap Pertama

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan