Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Hukum Tua Kakenturan Meyti Tulong Lantik 15 Perangkat Desa yang Baru

16/06/21, 07:31 WIB Last Updated 2021-06-16T00:31:34Z
adv google

MINSEL, BLITZ--Pemerintah Desa Kakenturan melangsungkan Pengambilan Sumpah Janji dan Pelantikan Perangkat Desa yang baru Selasa (15/06/21).


Bertempat di kantor Desa Kakenturan Kecamatan Modoinding, pelantikan ini untuk mengisi formasi jabatan Sekretaris Desa ( Sekdes ) serta beberapa jabatan perangkat lainNya. Dan, Perangkat Desa Diambil Sumpah / Janjinya  Dan Dilantik langsung oleh Kepala Desa Kakenturan Meyti Tulong S.pd.




Hukum Tua Tulong menuturkan dalam sambutannya meminta perangkat Desa bisa bersinergi dalam segala bidang untuk membangun Desa Kakenturan yang lebih baik dan maju sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,  Minsel Maju Berkepribadian dan Sejahtera, di samping itu Juga beliau menekankan kepada perangkat Desa terutama dalam hal pelayanan kepada Masyarakat untuk bekerja semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat sesuai prosedur dan tupoksinya masing- masing.


 "Selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru kiranya bisa menyesuaikan diri, memiliki jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa mendukung demi kemajuan Desa Kakenturan Kecamatan Modoinding," Ucap Tulong.




Senada pula dikatakan Camat Modoinding Harits Lokas, selamat bergabung kepada perangkat desa dan Sekdes yang baru, semoga kedepannya bisa bekerja dengan sebaik-baiknya untuk kemajuan Desa Kakenturan. 


"Perangkat Desa harus betul-betul memahami lingkungan kerja, tugas pokok dan fungsi. Untuk sekarang harus cepat menyesuaikan dengan lingkungan kerja baru dan harus menjadi pembelajar yang cepat," katanya.



Untuk di Ketahui Pemdes Kakenturan Melantik 15 perangkat Desa yang telah lolos seleksi dan telah memenuhi persyaratan sesuai Undang-undang yang Berlaku.


Kegiatan ini juga dihadiri dan disaksikan oleh Kapolsek Modoinding, Danramil, Badan Permusiawartan Desa (BPD) Camat Modoinding, Lembaga Suadaya Masyarakat (LSM) Inakor, serta  tokoh agama dan tokoh Masyarakat.



Penulis: Herdy Wauran

Editor:Redaksi


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hukum Tua Kakenturan Meyti Tulong Lantik 15 Perangkat Desa yang Baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan