Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Isi Jabatan Kosong dan Penyegaran, FDW lantik 11 Pejabat dan Dirops PD CWE

10/06/21, 14:57 WIB Last Updated 2021-06-10T07:59:09Z
adv google
Bupati Franky Donny Wongkar, SH, didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang usai pelantikan.(foto:ist)


MINSEL, BLITZ--Demi Efektif dan lancarnya Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi), pemkab Minahasa Selatan melakukan penyegaran dengan pengisian jabatan Struktural dan Melantik Pelaksana Tugas dibeberapa Jabatan yang kosong, Rabu ( 09/06/2021)


Adapun dalam pelantikan ini dilaksanakan langsung oleh Bupati  Franky Donny Wongkar, SH, didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang.


Sementara pejabat yang dilamtik adalah Apartur Sipil Negara (ASN) eselon Dua, Tiga dan Empat di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) kurang lebih 11 Pejabat, eselon II,III dan IV.


Selain itu dari 11 pejabat tersebut  Bupati FDW juga melantik Ismail Mudin sebagai Dirut Oprasional (DirOps) Perusahaan Daerah Cita Waya Esa (PD-CWE).


Ismail Mudin


Bupati Franky dalam arahannya menjelaskan demi memajukan Minsel yang maju berkepribadian dan sejahtera maka Pemkab Minsel juga melakukan penyegaran agar kinerja kerja prangkat daerah selalu dapat di Tingkatkan.


"Penyegaran jabatan adalah soal biasa. Satu tujuan dari pelantikan itu adalah untuk peningkatan kinerja," ujar Bupati Franky.


"Laksanakan tugas dengan baik dan bertanggungjawab," sambungnya.


Sementara itu Ismail Mudin kepada media ini mengatakan dirinya sangat berterima kasih kepada Bupati Minsel Franky D Wongkar yang telah mempercayakan dirinya sebagai DirOps PD-CWE. 


"Satu kebanggaan bagi saya dapat di percayakan sebagai DirOps PD-CWE, terima kasih kepada pak Bupati dan wakil Bupati pak Franky D Wongkar Dan Petra Y Rembang yang telah mempercayakan saya untuk melaksanakan tugas yang baru sebagai DirOps PD-CWE, dengan tugas yang baru ini, tentunya dengan tugas yang saya embani ini saya akan jalankan dengan sebaik-baikNya," ucap Ismail.


Kegitan yang di langsungkan di Lantai Empat Gedung Kantor Bupati Minahasa Selatan ini tetap dalam protokol kesehatan.




Penulis: Herdy Wauran

Editor: Redaksi



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Isi Jabatan Kosong dan Penyegaran, FDW lantik 11 Pejabat dan Dirops PD CWE

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan