Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Jemput Bola, Dinkes Minsel Vaksinasi Massal

30/06/21, 18:31 WIB Last Updated 2021-06-30T11:31:45Z
adv google



MINSEL BLITZ--Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa Selatan kembali melaksanakan vaksinasi masal bagi para ASN, THL, Hukum Tua maupun masyarakat umum Kamis (24/06/2021).


Bertempat di gedung waleta, pelaksanaan vaksinasi massal ini di hadiri langsung Bupati dan Wakil Bupati Minahasa selatan Franky D Wongkar,SH dan Pdt.Petra Y Rembang,M.Th, serta Kajari Minsel I Wayan Miarta, Kapolres Minsel AKBP.Norman Sitindaon dan Kepala Dinas Kesehatan Minsel Erwin Schouthen.


Menurut Kadis Kesehatan Erwin Schouthen saat di temui awak media menjelaskan, Vaksinasi yang di laksanakan hari ini sebenarnya di khususkan bagi para ASN, THL, Hukum Tua.


“Untuk Vaksinasi hari ini, kami akan melaksanakan vaksinasi bagi mereka para ASN, THL dan Hukumtua." jelas Schouthen.



“Namun, tidak menutup kemungkinan kalau ada masyarakat yang ingin di vaksin hari ini, maka kami akan melayaninya," tambah Schouthen.


Program jemput bola vaksinasi yang di lakukan Dinas Kesehatan Kabupaten Minahasa selatan tersebut mendapat tanggapan positif dari sejumlah ASN, THL, serta Hukumtua dan masyarakat yang ikut terlibat vaksinasi.


Saat melakukan pemantauan, di sela sela pembukaan Rapat Koordinasi dan Evaluasi Pemerintah Desa, Wakil Bupati Minahasa selatan Pdt.Petra Rembang,M.Th terlihat begitu ketat mengawasi proses vaksinasi.


"Jika ada Hukum Tua atau siapa pun yang ada kaitan dan ikut dalam acara Rakorev ini, tentunya tidak bisa mengikuti kegiatan tersebut jika belum divaksin." Ucap Wabup Rembang.


Bahkan Wabup Petra Rembang dan Kadis Kesehatan Erwin Schouthen secara bersamaan mengingatkan bahwa jika nantinya pada kegiatan kegiatan lain kemudian di temukan ada ASN, THL maupun Hukumtua yang belum divaksin, maka konsekwensinya akan di tahan Kartu Tanda Penduduknya (KTP).



Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jemput Bola, Dinkes Minsel Vaksinasi Massal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan