Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Michiko Mamoto Ingin Jadi Berkat bagi Banyak Orang

16/06/21, 19:43 WIB Last Updated 2021-06-16T14:19:11Z
adv google

Michiko Agnes Mamoto M.M


MINSEL, BLITZ--Kepercayaan adalah sebuah kehormatan. 

Hal ini yang dirasa wanita berparas cantik yang bekerja di  Rumah Sakit (RS) GMIM Kalooran Amurang ini.


Michiko Agnes Mamoto M.M namanya, bekerja sebagai salah satu karyawan RS GMIM Kalooran.


Michi (sapaan akrab Michiko), memang terbilang baru di RS Kalooran, namun berprestasi dan kinerja yang di nilai baik, dirinya pun di percayakan sebagai Sekertaris Direktur di RS GMIM Amurang.


Untuk diketahui untuk sementara Kevin dan Michi akan berganti shift dikarenakan Kevin akan menjalanjutkan Studi Pendidikan Kesehatan.




Michi kepada Media Mandoblitz.com mengatakan dirinya sangat bersyukur dengan jabatan yang baru dipercayakan kepadanya.


"Sangat bersyukur dan menjadi kebanggaan buat saya, atas apa yang saya dapatkan saat ini, menjadi seorang sekertaris Direktur Rumah Sakit bukanlah hal yang biasa, ini adalah tanggung jawab yang besar buat saya untuk menjalankannya. Namun setiap tanggung jawab dan kepercayaan yang diberikan kita harus yakin dan selalu siap untuk menjalankan tugas tersebut," akunya. 


Lebih lanjut dirinya juga berterima kasih kepada Direktur Utama RS Kalooran Amurang  Dr Billy Manengkei M. Kes yang sudah mempercayakan dirinya sebagai Sekertaris Direktur RS Kalooran. 


"Kepada dr. Billy Manengkei selaku Dirut RS GMIM Kalooran, terima kasih untuk kepercayaan yang sudah di berikan kepada saya. Kiranya dengan jabatan yang baru ini, semakin di berkati dan menjadi berkat bagi banyak orang terutama untuk Tugas Pelayanan di RS ini," ujarnya.


Diketahui juga Michiko sebelumnya menjabat sebagai Staf Keuangan RS Kalooran, namun kini dipercayakan menduduki posisi penting di RS GMIM Kalooran.



Penulis: Herdy Wauran

Editor: Redaksi







Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Michiko Mamoto Ingin Jadi Berkat bagi Banyak Orang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan