Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemdes Teep Trans Lakukan Penyegaran Perangkat

28/06/21, 19:22 WIB Last Updated 2021-06-28T13:01:59Z
adv google



MINSEL, BLITZ--Demi Efektif dan lancarnya Tugas Pokok dan Fungsi (Tupoksi), Pemerintah Desa Teep Trans kabupaten Minahasa Selatan melakukan penyegaran dengan pergantian jabatan perangkatat Desa. 


Kegiatan yang dilangsungkan di kantor Desa Teep Trans dan dihadiri oleh Camat Amurang Barat Sonny Makaenas, Babinsa, Babinkamtibmas, BPD, Tokoh Agama, Tokoh masyarakat serta Prangkat Desa lainya pada"Rabu ( 28/06/2021)


Adapun dalam pergantian ini Pemdes Teep Trans Menggantikan Dua kepala jaga dan satu Sekertaris  Desa. 



Dikatakan Hukum Tua Teep Trans Silvana Wahongan S.P dalam pergantian tersebut di karenakan sudah lanjut Usia, serta dua kepala jaga mengundurkan diri dari jabatan Perangkat Desa.


"Untuk pergantian prangkat di Desa Teep Trans ada tiga yang kami ganti, di karenakan sudah ada yang lanjut usia (Lansia) dan yang untuk dua kepala jaga mengundurkan diri di karenakan mereka lebih memilih untuk bekerja di sebuah Perusahaan," jelas Wahongan.


Sementara itu Camat Amurang Barat Sonny Makaenas. A.P Sip. Map. Menuturkan dalam sambutannya meminta perangkat Desa bisa bersinergi dalam segala bidang untuk membangun Desa Teep Trans yang lebih baik dan maju sesuai dengan Visi dan Misi Pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan,  Minsel Maju Berkepribadian dan Sejahtera, di samping itu Juga beliau menekankan kepada perangkat Desa terutama dalam hal pelayanan kepada Masyarakat untuk bekerja semaksimal mungkin memberikan pelayanan terbaik kepada Masyarakat sesuai prosedur dan tupoksinya masing- masing.


"Selamat bergabung kepada perangkat desa yang baru kiranya bisa menyesuaikan diri, memiliki jiwa pengabdian terhadap pemerintah, dan bisa mendukung demi kemajuan Desa Teep Trans Kecamatan Amurang Barat," ujar Makaenas.




Di samping itu juga Makaenas yang juga merangkap sebagai PLT Sekretaris BKD Mengingatkan, Himbauan dari Bupati dan Wakil Bupati  Minahasa Selatan Terkait Tradisi Pengucapan Syukur yang akan di laksanakan. 


"Pengucapan syukur tetap di laksanakan, namun hanya beribadah di Rumah Gereja saja dan tidak di perbolehkan untuk mengundang Tamu," Dan untuk ibadah di rumah Gereja hanya 50% dari Jumlah kapasitas tempat Ibadah, ini semua juga Pemerintah lakukan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dan demi kebaikan kita bersama," tutup Makaenas.




Penulis: Herdy Wauran





Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemdes Teep Trans Lakukan Penyegaran Perangkat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan