Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Penjualan Perdana Infinix Note10 Pro NFC Ditunda! Ini Alasannya...

14/06/21, 07:45 WIB Last Updated 2021-06-14T00:45:04Z
adv google


Jakarta, BLITZ--Setelah merilis dua smartphone entry-level andal, yakni Infinix Hot 10 Play dan Infinix Hot 10S yang bekerja sama dengan MLBB—Infinix terus melakukan gebrakan yang memicu persaingan pasar jadi semakin panas dan kompetitif.


Dilansir dari IG resmi @infinixid, tampak bahwa dalam jangka waktu dekat, brand ini akan merilis smartphone mid-range tangguhnya, yaitu Note 10 Series.


Per tanggal 10 Juni 2021, sudah 4,446 Likes dan hampir 800 komentar menghiasi postingan ini. Kebanyakan dari mereka berkomentar bahwa sudah tidak sabar lagi menunggu Infinix Note 10 Series dirilis dan berharap semoga harganya bisa tetap ramah di kantong masyarakat.


Karena inilah penjualan perdana Infinix Note 10 Series, terutama Note 10 Pro, yang seharusnya dimulai bersamaan dengan tanggal peluncurannya, yaitu 15 Juni 2021, diundur jadi tanggal 17 Juni 2021. Semua ini dilakukan agar pihak Infinix dapat memastikan bahwa permintaan masyarakat yang sangat antusias terhadap Note 10 Pro & Note 10 dapat terpenuhi dan mencegah terjadinya kecurangan dalam penjualan perdana di flash sale salah satu E-commerce ternama di Indonesia.


Secara global, smartphone ini memang sudah tersebar di seluruh Indonesia. Tapi, yang membuat Note 10 Series istimewa dan ditunggu-tunggu oleh masyarakat yaitu hadirnya fitur NFC pada smartphone Infinix yang pertama kali masuk ke Indonesia. 


Ditambah lagi, Infinix Note 10 Pro juga baru saja menyabet gelar Design Exellence dari iF World Design Guide. Jad, sangat wajar kalau permintaaannya membludak dan membuat Infinix harus mengantisipasi hal tersebut. 


Lantas, apa saja bocoran spesifikasi Note 10 Series yang sudah beredar luas di dunia maya?

Hadir Dengan Fitur NFC

Satu pertanyaan yang paling sering ditanyakan warganet pencinta smartphone sejak meroketnya ketenaran brand Infinix adalah: “Kapan Infinix merilis ponsel dengan fitur NFC di Indonesia?”

Setelah menunggu cukup lama, akhirnya pertanyaan itu dijawab oleh Infinix dan membuat orang-orang jadi semakin tidak sabar untuk menyambut kedatangan Infinix Note 10 Series.

Performa Kencang Lewat Dukungan Helio G95

Kalau sebelumnya Zero 8 adalah seri dengan chipset terkencang di lini produk Infinix, kali ini predikat itu harus diberikan pada Note 10 Pro yang mengusung chipset MediaTek Helio G95.

Dengan dukungan prosesor sekencang ini, kegiatan multitasking dan gaming kalian tentunya akan terasa jauh lebih mulus dan menyenangkan!

Layar Luas Resolusi Bikin Mata Puas

Bukan Infinix namanya kalau tidak dermawan dalam memberi inci layar yang luas. Menurut gsmarena.com, baik Note 10 ataupun Note 10 Pro memiliki layar berukuran 6.95 inci. Tapi, kali ini ada yang berbeda. Pada Note 10 Series, Infinix tidak sekadar memberi kenyamanan lewat layar yang luas, melainkan juga resolusi yang sudah mendukung FHD+.


“Kami merasa sudah saatnya keluar dari zona nyaman dan menghadirkan ponsel mid-range serba bisa dengan harga yang tetap bersahabat. Serba bisa yang bagaimana? Tentu saja bisa mempermudah pembayaran game, e-toll dan kebutuhan lainnya yang menggunakan sensor NFC—bisa untuk multitasking bagi mereka yang sehari-harinya beraktivitas menggunakan smartphone—bisa untuk bermain game yang cukup berat berkat dukungan chipset mumpuni, untuk fotografi kekinian, dan masih banyak lagi.” Pungkas Sergio Ticoalu, Country Manager Marketing Infinix Indonesia.


Selain itu, Note 10 Series juga diketahui mengadopsi layar dengan Refresh Rate 90Hz, kamera ultranight 64MP (varian Pro), baterai jumbo 5000mAh, USB Type-C dan fitur fast-charge 33W (varian Pro).


Bisa dibilang, Infinix Note 10 Series merupakan rilis produk yang paling ditunggu di pertengahan tahun 2021 ini. Bagaimana tidak? Sederet spesifikasi canggih dan bermanfaat diborong oleh smartphone satu ini.


Sudah cukup penasaran? Tenang, masyarakat tidak perlu menunggu lama untuk menyambutnya, sebab Infinix Note 10 Series akan diluncurkan secara resmi di Indonesia pada tanggal 15 Juni 2021—dan tentunya jadi salah satu smartphone mid-range dengan fitur ekstra lengkap yang patut kamu miliki!



Tentang infinix

Didirikan pada 2013, Infinix Mobile merancang, memproduksi, dan memasarkan perangkat seluler pilihan yang berkembang di seluruh dunia di bawah merek Infinix. Dengan menargetkan Generasi Z, Infinix berfokus pada pengembangan teknologi mutakhir yang diwujudkan melalui perangkat seluler yang dirancang dengan cermat, penuh gaya, baterai tahan lama, serta memiliki performa tangguh.Perangkat Infinix selalu up-to-date dan dapat digunakan oleh setiap individu untuk terus melangkah maju.

Dengan “THE FUTURE IS NOW” sebagai esensi utamanya, Infinix bertujuan untuk mendukung kaum muda agar dapat menonjol di tengah keramaian dan menunjukkan kepada dunia tentang jati diri mereka sebenarnya.

Selain itu, pilihan produk Infinix juga dijual di lebih dari 40 negara di seluruh dunia, meliputi Afrika, Amerika Latin, Timur Tengah, Asia Tenggara, dan Asia Selatan. Melihat perkembangan yang fantastis ini, tak heran jika nilai Infinix tumbuh sebesar 160% selama 2018-2020. Selanjutnya, Infinix memiliki rencana untuk terus menciptakan perangkat unggulan yang menawarkan desain menawan serta konsep nilai yang kuat.(*)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Penjualan Perdana Infinix Note10 Pro NFC Ditunda! Ini Alasannya...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan