Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

SMPN 2 Amurang Gelar Acara Penamatan Dengan Prokes Ketat

12/06/21, 16:52 WIB Last Updated 2021-06-12T09:52:25Z
adv google



MINSEL, BLITZ--Usai Pengumuman Serentak Kelulusan Ujian Nasional Pada 5 Juni lalu, , SMPN 2 Amurang Jumat (11/06/21) kemarin menggelar acara Penamatan. 


Dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) Kegiatan tersebut di langsungkan di Aula gedung Sekolah SMPN Dua Amurang.




Adapun dalam kegiatan ini di hadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga (DISPORA) DR.Fitber S Raco, Dewan Guru beserta para guru dan staf SMPN 2 Amurang.


Kepala sekolah SMPN 2 Amurang Paula Moonik S.pd M.A.P dalam Sambutannya  menyampaikan selamat kepada seluruh siswa yang dinyatakan lulus, Dimana sebanyak 120 orang siswa semua dinyatakan lulus dari SMP Negeri 2 Amurang. 




Selain itu Kepsek Paula Moonik juga mengingatkan kepada seluruh siswa bahwa teruslah melangkah lanjutkan perjuanganmu ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi.


"Jangan berhenti sampai disini, teruslah rajin belajar karena mereka yang sukses dihari ini adalah mereka yang rajin mempersiapkan dihari kemarin, sebab ditangan orang rajin memegang kekuasaan tetapi kemalasan mengakibatkan kerja paksa," jelas Moonik.




Lanjut Moonik, kepada seluruh siswa untuk tidak merayakan kelulusan dengan melakukan arak-arakan motor ataupun coret-coretan seragam sekolah.


"Rayakanlah kesuksesan kalian dengan bersyukur Kepada Tuhan," tutup Moonik.




Penulis: Herdy Wauran

Editor: Redaksi



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMPN 2 Amurang Gelar Acara Penamatan Dengan Prokes Ketat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan