Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Steven Kandouw Tekankan Dedikasi, Integritas dan Kerja Keras Untuk Angkat Prestasi Olahraga Sulut

20/06/21, 21:31 WIB Last Updated 2021-06-20T14:31:40Z
adv google


MANADO, BLITZ--Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulawesi Utara (Sulut) Drs Steven OE Kandouw yang baru saja dilantik untuk periode 2021-2025 di Hotel Luwansa Manado, Sabtu (19/06/2021) malam, langsung menegaskan tekadnya untuk memajukan olahraga prestasi di Bumi Nyiur Melambai.


"Kita harus mampu membawa olahraga berprestasi Sulut untuk semakin berprestasi lebih baik. Dedikasi, integritas dan kerja keras harus diutamakan untuk mengantar olahraga di Sulut semakin berprestasi," tegas sosok yang juga Wakil Gubernur Sulut ini saat membawa kata sambutan.


Pada pelantikan ini tak lupa juga Ketua Steven Kandouw mengucapkan terima kasih dan apresiasi pada pengurus KONI pusat yang hadir serta teristimewa pada Gubernur Olly maupun komunitas olahraga Sulut yang mempercayakannya sebagai Ketua KONI.


"Terima kasih pada pak Gubenur Olly Dondokambey yang telah mempercayakan sebagai ketua KONI dan para komunitas olahraga Sulut. Ke depan tentunya kita tetap menunggu arahan dari pak gubernur yang punya komitmen membawa olahraga Sulut semakin baik," jelas figur yang mantan Ketua Gabsi Sulut dan Pelti Sulut tersebut.


Hadir juga pada pelantikan ini Wakil Ketua II KONI pusat Soedarmono, Ketua PB Pordasi Ny Tri Marciano, sejumlah kepala daerah, diantaranya Bupati Minut Joune Ganda, Bupati Minsel Franky Wongkar, Walikota Bitung Maurits Mantiri dan Wakil Walikota Manado Richard Sualang.



Penulis: Ronald Sumakul



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Steven Kandouw Tekankan Dedikasi, Integritas dan Kerja Keras Untuk Angkat Prestasi Olahraga Sulut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan