Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Tim Tarsius Diduga Beraksi Brutal di Hari Lahir Pancasila, Remaja 16 Tahun jadi Korban Kekerasan

01/06/21, 17:54 WIB Last Updated 2021-06-01T10:54:59Z
adv google

 

Korban saat melapor.(istimewa)


BITUNG, BLITZ--Sungguh keterlaluan, yang dilakukan oleh beberapa oknum Polisi yang tergabung dalam Tim Tarsius Polres Bitung. Dimana Selasa (1/6) dini hari, tepatnya di Hari Lahir Pancasila mereka beraksi Brutal dengan menganiaya remaja 16 tahun yakni GW alias Gerald warga Talaud dan beberapa warga yang berada di Lokasi tambang PT MSM. 


Kejadian tersebut bermula ketika korban dan beberapa rekannya, berada di lokasi tambang PT MSM yang ada di Kelurahan Pinasungkulan, Kota Bitung untuk memantau kegiatan PT MSM, yang saat ini sedang bermasalah dengan pemilik lahan Jerry Palit. 


Dimana pada saat itu, korban yang sedang merekam lewat Handphone tiba-tiba di halang-halangi oleh Tim Tarsius yang pada saat itu dipanggil oleh pihak PT MSM, untuk mengamankan lokasi tambang tersebut. 


Kemudian terjadilah aksi brutal oleh Tim Tarsius dimana handphone korban dan beberapa rekannya, dirusak. Sesudah itu,  Tim Tarsius dengan menggunakan gagang senjata api, melabrak korban dan beberapa rekannya di bagian tubuh mereka, hingga korban dan beberapa rekannya merasa kesakitan.


Tak hanya itu, mereka pun didengarkan bunyi tembakan yang tepat diarahkan disamping telinga, hingga telinga salah satu warga juga terasa sakit. "Kami dianiaya secara membabi-buta. Kami ditendang, dipukul pakai gagang senjata, dan Handphone kami dirampas lalu dirusak, tak hanya itu juga mereka membuang tembakan didekat telinga" tutur Gerald.




Ronald Sumakul



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tim Tarsius Diduga Beraksi Brutal di Hari Lahir Pancasila, Remaja 16 Tahun jadi Korban Kekerasan

1 komentar:

Terbaru

Iklan