Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

13 Orang Mantan Perangkat Desa Teep Terima Gaji Sisa Massa Kerja

20/07/21, 05:14 WIB Last Updated 2021-07-19T22:14:21Z
adv google

Hak kerja berupa gaji kepada mantan perangkat Desa di sisa masa kerjanya. 



MINSEL BLITZ--Usai Melakukan Pergantian Perangkat Desa, Kini Pemerintah Desa (Pemdes) Teep  memberikan Hak kerja berupa gaji kepada mantan perangkat Desa di sisa masa kerjanya. 


Hal itu di buktikan Pemdes Teep siang tadi di kantor desa Teep kecamatan Amurang Barat (Ambar) Senin (19/07/2021).


Dalam kegiatan tersebut Pemdes Teep Dalam hal ini Sekertaris desa Dan Bendahara yang mewakili Hukum tua Desa Teep, Mersita P Rumornya SIP, memberikan Hak Gaji kepada 13 Mantan Perangkat Desa (PRADES)


Sementara itu Rumokoy saat di konfirmasi media ini lewat via telpon mengatakan pembayaran kepada mantan perangkat Desa dengan hak kerja selama 3 bulan.


"Pembayaran kepada Mantan Prades itu Untuk tiga bulan gaji, dan kita sudah berikan, karna itu hak mereka, sebagai Hukum tua saya memohon maaf tak sempat hadir karna ada urusan yang tak bisa di tinggalkan," ujar Rumokoy.


Sementara itu beberapa Prades yang hadir, saat di wawancarai, sejumlah Awak Media mengatakan mereka menerima nya dengan ikhlas dan tidak ada komplein. 


"Memang gaji kami ada potongan, dan itu sudah kewajiban sebagai masyarakat yang baik kami wajib untuk membayar pajak, dan potongan gaji kami itu untuk pajak," kata beberapa Prangkat yang Hadir. 


Di kesempatan yang sama kepala urusan (Kaur) keuangan Olyvia Kandow menjelaskan hal tersebut.


"Untuk pemotongan gaji bagi Prades, itu potongan Pajak Penghasilan (PPH) dan Pajak Pertambahan Nilai (PPN) dan itu sudah terpotong langsung dari Bank, kami hanya mengikuti petunjuk dan aturan yang berlaku," ujar Kandow.


Untuk Di Ketahui Kegiatan yang di Langsungkan Menerapkan Protokol Kesehatan.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • 13 Orang Mantan Perangkat Desa Teep Terima Gaji Sisa Massa Kerja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan