Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Bupati Franky Kunjungi RSUD Minsel Lihat Kesiapan Tangani Covid 19

08/07/21, 06:59 WIB Last Updated 2021-07-07T23:59:58Z
adv google

 

Bupati Franky Wongkar saat mengunjungi RSUD Minsel.(ist)


Minsel Blitz--Dalam rangka meningkatkan penanganan Covid-19 di Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel), Bupati Franky Donny Wongkar, SH, didampingi Wakil Bupati Pdt. Petra Yani Rembang, melakukan kunjungan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) kabupaten Minsel, Rabu (07/07/2021).


Di katakan Wongkar,Kunjungan tersebut dilaksanakan untuk meninjau kesiapan RSUD Minsel dalam melaksanakan penanganan pandemi. 


Di masa Pandemi Ini, kita harus tetap siaga, apalagi sudah ada Varian yang baru, maka dari itu tujuan kami hadir untuk memantau segala kesiapan di RSUD yang ada di Minahasa Selatan dalam penanganan Pandemi Covid. Ujar Bupati


Adapun kunjungan tersebut  Bupati dan Wakil Bupati meninjau langsung kesiapan ruang dan tempat isolasi pasien yang terpapar Covid-19, sekaligus melihat perlengkapan yang ada  baik peralatan medis maupun obat-obatan yang tersedia.


Turut juga mendampingi dalam kunjungan tersebut, Sekretaris Daerah Denny P. Kaawoan, SE, MSi , Asisten Satu dan Asisten Tiga, Kadis Kesehatan dr. Erwin Schouten, dan Kasat Pol PP .




Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Franky Kunjungi RSUD Minsel Lihat Kesiapan Tangani Covid 19

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan