Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Diangkat jadi Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Conny Rumondor siap dukung Prabowo jadi Presiden

02/07/21, 22:33 WIB Last Updated 2021-07-02T15:34:33Z
adv google

 



MANADO, BLITZ--Partai Gerindra Sulut akhirnya memiliki nahkoda baru, untuk membawa partai ini ke arah lebih baik dimana Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Partai Gerindra H Prabowo, mempercayakan Ir Conny Lolyta Rumondor sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerinda. 


Penunjukan sebagai Ketua DPD tersebut mengacu pada Surat Keputusan (SK) Nomor 06/01/51/KPTS/Gerindra/2021. Selain Conny Rumondor, DPP juga mengangkat Melky Suawa sebagai Sekretaris DPD Sulut dan Syeni Kalangi sebagai Bendahara DPD Sulut.



SK Personalia DPD Gerindra Sulut diserahkan pengurus DPP Gerindra Ibnu Aribowo Kusumo, pada Jumat (2/7/2021), di Manado. Adapun di sela penyerahan SK, Ibnu berpesan kepada kader dan pengurus Gerindra.


“Di Sulut kita belum bisa mencapai hasil maksimal. Nah bagaimana caranya meraih kepercayaan masyarakat. Ini tugas yang tidak gampang. Seluruh kader menyusun kekuatan untuk mencapai kesuksesan,” ujar Ibnu.


Dengan diangkat sebagai Ketua DPD Partai Gerinda, Rumondor tentunya akan bekerja keras dan  mendukung Prabowo sebagai calon Presiden RI. "Kerja keras dan saya mengajak seluruh komponen Partai Gerindra Sulut, untuk mendukung penuh pencalonan Ketua Umum DPP Gerinda yakni Prabowo sebagai calon Presiden," ucap Rumondor usai menerima SK di  Kantor Gerinda Sulut yang berada di Kawasan pergudangan business 8 Jln. Raya ringroad 1 Ruko no.37 - 39 Kelurahan Paal 4 kecamatan Tikala Manado.



Penulis: Ronald Sumakul


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Diangkat jadi Ketua DPD Partai Gerindra Sulut, Conny Rumondor siap dukung Prabowo jadi Presiden

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan