Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

FDW-PYR Hadiri Penanaman dan Panen Hasil Holtikultura di Desa Kakenturan Barat

18/07/21, 15:14 WIB Last Updated 2021-07-18T08:14:54Z
adv google


 MINSEL, BLITZ--Pembangunan sektor pertanian dan perkebunan menjadi salah satu prioritas utama pemerintah melalui berbagai program dan kebijakan, pemerintah Kabupaten Minahasa Selatan yang Maju berkepribadian dan Sejahtera. 


Hal itu di buktikan oleh Bupati dan wakil Bupati Minahasa Selatan Franky Wongkar SH dan Pdt Petra Rembang M. Th, saat Menghadiri Penanaman dan Panen Hasil Holtikultura di Desa Kakenturan Barat Kecamatan Modoinding. Sabtu (18/07/21).




Adapun dalam panen tersebut berupa Kentang, Daun Bawang, dan Col. Usai panen, Bupati dan Wabup  di lanjutkan melakukan penanaman kembali. 


Selain itu untuk Kemajuan Destinasi Wisata Holtikultura di kecamatan Modoinding hadir bersama juga dengan Bupati dan Wabup yakni, Dinas Pertanian dan  Dinas Parawisata.




Di katakan Bupati sebagai Dapurnya Indonesia Timur Masyarakat Modoinding Harus Tetap Giat dalam meningkatkan hasil produksi pertanian.


"Modoinding adalah dapurnya Indonesia Timur bagi para petani tetap semangat dalam bertanam gunakan lahan yang ada, dan terus tingkatkan hasil pertanian," ujarnya.


Sekedar di ketahui  usai Panen dan penanaman, Bupati dan Wabup Memberikan bantuan sembako kepada masyarakat.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FDW-PYR Hadiri Penanaman dan Panen Hasil Holtikultura di Desa Kakenturan Barat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan