Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

GPMN Minsel Siap Dukung Puan Maharani Presiden RI 2024

05/07/21, 20:22 WIB Last Updated 2021-07-05T13:22:20Z
adv google

 



MINSEL, BLITZ--Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gema Perjuangan Maharani Nusantara (GPMN) Kabupaten Minahasa Selatan (Minsel) menyatakan sikap siap menjalankan roda organisasi dan siap mensukseskan Puan Maharani menjadi Presiden RI tahun 2024 mendatang.


Ketua DPD GPMN Minsel, Hangga Sarijoan, menegaskan, bahwa dirinya bersama pengurus organisasi GPMN di Kabupaten Minsel bertekat siap menjadikan Puan Maharani menjadi Presiden RI tahun 2024 mendatang.


“Setelah rapat koordinasi dilaksanakan, kita akan melaksanakan konsolidasi di tiap Kecamatan. Tujuannya untuk mengembangkan GPMN sampai ke pelosok Desa dan kelurahan,” tegasnya saat usai rapat, Senin (05/07/2021).


Dikatakan Hangga, ada 15 anggota pengurus Struktur GPMN yang di Kabupaten yang sudah di bentuk dan telah mengumpulkan data dan pernyataan sikap untuk mendukung Puan Maharani. 


“Anggota GPMN Minsel ada 15 orang pengurus struktur, semuanya sudah mengumpulkan data dan nyatakan sikap bahwa mereka menjadi anggota GPMN Minsel. Untuk melebar luaskan sayap GPMN di tiap Kecamatan sampai pelosok Desa/Kelurahan," jelasnya.


Bersamaan juga, Ketua DPW Sulut Joppy Komaling, Dirinya berharap, agar para pengurus dan anggota DPD GPMN Minsel tetap semangat untuk menjadikan Puan Maharani sebagai Presiden RI tahun 2024.


"Saya harap anggota dan pengurus GPMN Minsel tetap semangat, dan kita jadikan Sulut sebagai barometer Puan Maharani menjadi Presiden tahun 2024,” tukasnya.



Penulis: Herdy Wauran



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • GPMN Minsel Siap Dukung Puan Maharani Presiden RI 2024

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan