Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Ikut TC Dalam, 122 Atlit PON Terima Uang Saku Tiap Awal Bulan

21/07/21, 16:20 WIB Last Updated 2021-07-21T09:20:06Z
adv google

 

Drs Steven OE Kandouw


MANADO, BLITZ--Dengan dibukanya  Training Camp (TC) Dalam tim PON ke XX di Aula Restoran Moy Tondano, Rabu (21/07/2021), Ketua Umum KONI Sulawesi Utara (Sulut), Drs Steven OE Kandouw meminta para atlet Sulut untuk fokus berlatih.


"Seluruh atlet harus fokus berlatih dan mempersiapkan diri menghadapi PON, semua persiapan sarana pra sarana tak usah dipikirkan, semua sudah dipersiapkan dan merupakan tanggung jawab Satgas Pelatda," terang Wakil Gubernur Sulut ini.




Ketum Steven yang didampingi Harian KONI Sulut Theo Kawatu dan Sekretaris Tony Kulit, juga menjelaskan soal uang saku atlet selama mengikuti TC Dalam.


"Dan sesuai instruksi pak Gubernur (Gubernur Olly Dondokambey, red) untuk semua uang saku atlet selama TC Dalam harus diperhatikan. Sebenarnya saat pembukaan TC Dalam ini sudah bisa diberikan, tapi setelah disepakati dengan Bendahara (Bendahara KONI Sulut Alvin Taulu,red) akan diserahkan setiap tanggal 1 di awal bulan," ungkap Ketum Steven Kandouw yang langsung mendapat aplaus dari seluruh atlet dan ofisial yang hadir.


Wakil Sekretaris I KONI Sulut Joudy Apia Wagey mengatakan pelaksanaan TC Dalam akan dipusatkan di sejumlah lokasi.




Penulis: Ronald Sumakul



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ikut TC Dalam, 122 Atlit PON Terima Uang Saku Tiap Awal Bulan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan