Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Kacabin SMK/SMA Minsel Salurkan Bantuan Bagi Korban Angin Puting Beliung

09/07/21, 08:24 WIB Last Updated 2021-07-09T01:24:36Z
adv google


MINSEL, BLITZ--Kepala Cabang Dinas Pendidikan (Kacabin) SMA/SMK Minsel-Mitra kembali salurkan bantuan kepada korban bencana angin puting beliung di desa Tumaluntung Raya Kamis (08/07/2021).


Adapun bantuan tersebut berupa bahan matrial seperti seng dan paku. 


Kacabin Drs. Max Lengkong M. Pd, kepada Media ini mengatakan, sebelumnya Cabang Dinas Pendidikan Minsel-Mitra sudah pernah memberikan bantuan di desa Tumaluntung raya. 


"Ini kali kedua kami bawakan bantuan di desa Tumaluntung Raya, sebelumnya bantuan yang kami bawa berupa sembako dan sebagian matrial. Melihat kebutuhan yang mereka butuhkan lebih kepada matrial maka dari itu kami datang lagi dengan bantuan berupa Seng dan paku," jelas Lengkong.




Lengkong juga mengatakan bahwa bantuan kali ini adalah satu bentuk kepedulian dari para guru-guru SMK/SMA/SLB se Minsel-Mitra yang mengumpulkan dana. 


"Bantuan ini adalah satu bentuk kepedulian dari guru-guru SMK,SMA, dan SLB yang ada di Kabupaten Minsel-Mitra, mereka dengan sukarela mengumpulkan dana untuk memberikan bantuan kepada korban bencana Angin puting beliung yang ada di Tumaluntung raya ini, apalagi rekan guru mereka ada yang terkena bencana," ujar Lengkong.


Dalam kesempatan itu juga bantuan yang di bawa di Posko Umum Bantuan, di terima langsung oleh hukum Tua desa Tumaluntung yang di wakili Sekertaris Desa dan Hukum Tumaluntung Satu Yenny Laode  SH. Serta Tokoh Agama kecamatan Tareran kabupaten Minsel, 


Hukum Tua Desa Tumaluntung Satu Yenny Laode SH pada kesempatan itu sangat berterima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat di Cabang Dinas Pendidikan yang sudah menyalurkan bantuan bagi masyarakat mereka. 


"Terima kasih kepada seluruh pihak cabang Dinas Pendidikan Minsel-Mitra bapak Kacab Max Lengkong beserta jajaran yang begitu peduli kepada masyarakat kami yang terdampak musibah angin puting beliung," katanya.

Camat Fibry Tumiwa


Di Tempat terpisah saat di temui awak media di kedimannya, kepala kecamatan (Camat ) Fibry Tumiwa, yang tak sempat mendampingi di karenakan berhalangan.


Selaku Camat dirinya sangat berterima kasih atas bantuan yang di berikan di desa Tumaluntung Raya yang ada di kecamatan nya. 


"Tidak ada kata lain selain Trima kasih yang bisa kami ucapkan, terlebih kepada Kacabin Max Lengkong yang sudah kedua kalinya berkunjung memberikan bantuan di desa kami Tumaluntung Raya yang ada di kecamatan Tareran. Kiranya bantuan yang sudah di berikan oleh pihak Cabang Dinas , boleh terbantu dan meringankan beban bagi masyarakat kami yang terdampak Musibah," tutupnya.



Penulis: Herdy Wauran




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kacabin SMK/SMA Minsel Salurkan Bantuan Bagi Korban Angin Puting Beliung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan