Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Paskah PPKM, IOF-THL Berikan Puluhan Bapok Buat Warga Lowu Utara

26/07/21, 12:09 WIB Last Updated 2021-07-26T05:11:27Z
adv google


RATAHAN
-- Pengurus Daerah (Pengda) Indonesia Of Road (IOF) Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) dibawah nahkoda Tonny Hendrik Lasut (THL), membuktikan komitmennya dalam membantu pemerintah secara khusus masyarakat di tengah situasi pandemi covid19.


Terbukti, Pengda IOF Sulut dengan slogan satu untuk semua berbagi berkat dengan masyarakat Kelurahan Lowu Utara, Kecamatan Ratahan, setelah Pemerintah Kabupaten Minahasa Tenggara (Mitra) resmi mencabut masa pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) pada Rabu 21 Juli 2021.


Ketua Pengda IOF Sulut Tonny Hendrik Lasut kepada SulutDaily.com mengungkapkan, puluhan paket bahan pokok (bapok) berisi beras, minyak goreng dan telur dibagikan kepada 30 kepala keluaraga (KK) di Kelurahan Lowu Utara yang tidak bisa beraktifitas atau bekerja akibat diberlakukannya PPKM selama dua pekan.


“Sudah menjadi komitmen IOF dan THL untuk membantu masyarakat yang membutuhkan. Apalagi bagi mereka yang terdampak covid19,” ungkap THL sembari berterima kasih kepada ‘Bos Besar’ yang sudah memberikan berkat untuk dibagikan kepada mereka yang membutuhkan.


Lebih lanjut, THL yang juga pimpinan DPRD Mitra menyampaikan apresiasi kepada masyarakat Kelurahan Lowu Utara yang sudah mematuhi kebijakan pemerintah selama PPKM. “Terima kasih juga kepada teman-teman pengurus IOF yang tetap solid dalam hal kemanusiaan,” tukasnya.

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Paskah PPKM, IOF-THL Berikan Puluhan Bapok Buat Warga Lowu Utara

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan