Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Pemkab Minsel Serahkan Hewan Kurban, Hj. Muddin: Ini Pertama dalam Sejarah di Minsel

20/07/21, 20:06 WIB Last Updated 2021-07-20T13:06:12Z
adv google

 



MINSEL, BLITZ--Memperingati Hari Raya Idul Adha 1442 H, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Selatan (Minsel) Bupati dan Wakil Bupati Franky Wongkar SH dan Pdt. Petra Rembang M.Th Menyalurkan Bantuan sapi kurban kepada Umat Muslim Yang ada di kabupaten Minahasa Selatan. Selasa (20/07/21).


Adapun dalam penyaluran tersebut Pemkab Minsel Menyalurkan 26 ekor sapi kurban yang salah satunya di berikan oleh Presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo.


Hj. Ismail Muddin selaku Ketua Dewan Mesjid Indonesia (DMI) yang juga turut mendampingi mengatakan sangat bersyukur.


"Ini pertama kalinya dalam sejarah di kabupaten Minsel. Pemkab Minsel yang begitu siap memfasilitasi akan Hari raya syukur ini," katanya.

Hj. Ismail Muddin


Dikatakannya lagi untuk pembagian daging kurban selain jamaah yang ada di wilaya Amurang dan sekitarnya, pembagian daging kurban juga di berikan sampai di desa Tanamon kecamatan Sinonsayang.


Lebih dari pada itu Hj.Ismail Selaku Ketua DMI Minsel dan juga merangkap sebagai Dirut Oprasional PD-CWE, sangat berterima kasih atas kepercayaan dari Pemkab Minsel kepada DMI untuk mengkoordinasi penyaluran pembagian Daging Kurban.


"Ada beberapa mesjid yang tersisa tapi sudah pernah menerima, muda-mudahan tahun depan akan menjadi prioritas utama. Jika bantuan lebih banyak lagi semua pasti dapat menerima.  Dan untuk penerima bantuan daging kurban yang ada di Minsel semuanya telah di data dan tidak ada yang menerima Ganda," tutup Muddin.



Penulis: Herdy Wauran


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemkab Minsel Serahkan Hewan Kurban, Hj. Muddin: Ini Pertama dalam Sejarah di Minsel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan