Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

Sambangi DPRD, Koalisi Masyarakat Minut Pertanyakan PAW SGR

15/07/21, 18:35 WIB Last Updated 2021-07-15T11:35:14Z
adv google

 



MINUT, BLITZ--Koalisi Masyarakat Minut pada Kamis 15 Juli 2021, menyambangi kantor DPRD Minut guna mempertanyakan soal terkait Pergantian Antar Waktu (PAW) Shintia Gelly Rumumpe (SGR) yang sampai saat ini belum juga dilaksanakan. Padahal, sudah hampir setahun, 1 kursi Partai Nasdem di gedung Tumatenden tersebut kosong menyusul SGR telah mengundurkan diri karena ikut Pilkada pada tahun kemarin.


Dalam kedatangan Koalisi Masyarakat Minut yang dipimpin oleh Maria Taramen ini, langsung dilakukan rapat dengar pendapat dan dipimpin oleh Ketua Fraksi Nasdem DPRD Minut Meydi Kumbaseh dengan menghadirkan Anggota Fraksi Nasdem Paulus Sundalangi, Perwakilan Koalisi Masyarakat Minut, Kader Nasdem Minut yang akan menggantikan SGR yakni Jafar Efendi Moha serta Kasat Intel Polres Minut AKP Decky Pangandaheng. 


Maria Taramen dalam kesempatan tersebut mempertanyakan terkait dengan usulan PAW Sintia Geli Rumumpe yang akan digantikan oleh Jafar Efendi Noha dimana sampai saat ini belum dilantik. "Kiranya aspirasi kami ini bisa didengar oleh DPRD dan juga pihak terkait," katanya.


Mendapat pertanyaan itu, Ketua Fraksi Nasdem DPRD Minut Meydi Kumaseh mengatakan akan siap menerima aspirasi dari masyarakat. Terkait SK PAW SGR, pihaknya belum bisa berbicara lebih.

 "Untuk mengenai SK, kami belum mendapat SK yang asli, namun akan kami kawal. Sebab kami Fraksi Nasdem DPRD Minut masih menunggu surat fisik dari DPP Nasdem yang tentunya mekanisme ke DPW Sulut, DPP Minut yang selanjut ke Nasdem DPRD Minut," jelasnya.


Rapat pun rencananya akan dilanjutkan pada pekan depan dengan melibatkan DPD Nasdem Minut, DPW Nasdem Provinsi Sulut dan KPU Minut.




Penulis: Nicky Salu




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sambangi DPRD, Koalisi Masyarakat Minut Pertanyakan PAW SGR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Iklan