Bawaslu

minsel

minsel

Iklan

Iklan

SMPN 2 Amurang Utus 15 Siswa Dalam Lounching Vaksin Usia 12-17 Tahun

05/07/21, 15:42 WIB Last Updated 2021-07-05T08:42:43Z
adv google

 



MINSEL, BLITZ--SMPN 2 Amurang utus 15 Murid dalam lounching Vaksinasi Usia 12-17thn di SMA N 1 Amurang Senin (05/07/21).


Paula H.D.Moonik S.pd.M.Ap selaku Kepsek SMPN 2 Amurang kepada sejumlah awak Media mengatakan bersyukur untuk usia 12-17 sudah bisa laksanakan.


Sangat bersyukur vaksinasi untuk usia 12-17 thn ke atas sudah bisa di laksanakan. Sebagai kepala sekolah saya berterima kasih kepada pemerintah Propinsi Sulawesi Utara dan Kabupaten atas upaya Vaksinasi yang di lakukan terkhusus bagi anak didik kita yang ada di tiap-tiap sekolah.




"Kiranya dalam rangka Vaksinasi Siswa yang  akan di laksanakan, sekolah sudah bisa melaksanakan pembelajaran tatap Muka kembali," ucap Moonik.


"Bagi 15 siswa yang sudah berpartisipasi, terima kasih, kiranya dari 15 siswa yang sudah di Vaksin menjadi contoh bagi teman-teman mereka, untuk ikut serta mengambil bagian untuk di Vaksin," sambungnya.




Lebih dari pada itu juga Moonik menghimbau kepada seluruh orang tua Siswa SMPN 2 Amurang agar mengingatkan kembali kepada anak-anak nya Untuk ikut serta dalam Vaksin yang akan di laksanakan nanti di SMPN 2 Amurang.


Untuk kepada orang Tua siswa SMPN 2 Amurang agar dapat mengingatkan kepada anak-anak nya agar dapat  mengambil bagian dalam vaksinasi yang akan di laksanakan di sekolah nanti. sampaikan bahwa jangan takut karna Vaksin Aman.


"Dan untuk kegiatan Vaksin yang akan di laksanakan di SMPN 2 Amurang, kami akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan dan Diskpora terkait jadwal yang akan di tentukan," pungkasnya.



Penulis: Herdy Wauran




Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SMPN 2 Amurang Utus 15 Siswa Dalam Lounching Vaksin Usia 12-17 Tahun

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru

Topik Populer

Iklan